Tes DNA Rezky Aditya Gagal Gara-gara Permintaan Tak Masuk Akal Wenny Ariani -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tes DNA Rezky Aditya Gagal Gara-gara Permintaan Tak Masuk Akal Wenny Ariani

Sabtu, 28 Mei 2022 | Mei 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-28T05:32:51Z

WANHEARTNEWS.COM -

WANHEARTNEWS.COM - Pihak Rezky Aditya menyatakan siap melakukan tes DNA untuk membuktikan apakah Rezky ayah biologis Kekey, anak Wenny Ariani.

Ana Sofia Yuking, pengacara Rezky Aditya, mengatakan, kliennya sudah secara sukarela untuk tes DNA demi Naira alias Kekey.

Keinginan tes DNA ini kata Ana, semata-mata demi pertimbangan kemanusiaan yang merasa perlu memutus keraguan atas status hukum Naira.

Keinginan tes DNA ini menurut Ana sudah mereka sampaikan ke pihak Wenny Ariani usai putusan di Pengadilan Negeri Banten yang memenangkan Rezky Aditya.

Pihak Rezky dengan Wenny sudah dua kali menggelar pertemuan mengenai rencana pelaksanaan tes DNA Rezky Aditya dan Kekey. 

Namun menurut Ana, tes DNA itu gagal terlaksana karena ada satu permintaan dari pihak Wenny Ariani yang tidak bisa mereka penuhi.

"Kami sudah adakan pertemuan dua kali dan sampaikan ingin tes DNA. Tidak terlaksana dikarenakan pada pertemuan itu, pihak penggugat menyampaikan penawaran yang menurut ukuran kami sangat menciderai rasa keadilan bagi anak di bawah umur bernama Naira," ujar Ana. 

"Jadi saat itu pihak penggugat melalui pengacaranya menyampaikan untuk jual putus. Ini mengagetkan. Tapi tidak menutup kemungkinan untuk negosiasi," ungkapnya. 

Menurut Ana, kata jual putus itu sangat bertentangan dengan apa yang selalu disampaikan pihak Wenny Ariani di media dimana semata-mata untuk kepentingan Naira. 

"Tapi ternyata tawarannya demikian, saya sampaikan ke Rezky Aditya yang juga kaget," ujar Ana.

Menurut Ana, Rezky siap menafkahi Naira secara lahir dan batin jika memang terbukti ayah biologisnya.

"Tapi sampai hari ini kami belum juga dihubungi pihak penggugat. Tes DNA bisa dilakukan apabila Naira diizinkan tes DNA bersama Rezky. tapi itu tidak dilakukan sampai saat ini maka tes DNA tidak dilaksanakan," ujar Ana.

Sampai kemudian ada putusan banding yang memenangkan pihak Wenny Ariani. Ana mengaku pihaknya belum bisa mengomentari itu karena belum menerima putusannya. 

Rezky Siap Tes DNA

Rezky Aditya akhirnya buka suara mengenai kasusnya dengan Wenny Ariani yang sudah diputuskan pengadilan terkait status hukum anak bernama Naira Kaemita Sasmita alias Kekey.

Pengadilan Tinggi Banten memutuskan Rezky Aditya adalah ayah biologis dari Kekey, anak Wenny Ariani.

Setelah lama bungkam, Rezky Aditya akhirnya buka suara mengenai masalah Kekey dan Wenny Ariani.

Lewat YouTube Ciki Citra Rezky, Rezky Aditya memberikan klarifikasinya mengenai status Kekey sebagai anaknya.

Dalam penyampaian klarifikasi itu, Rezky Aditya didampingi sang istri Citra Kirana dan pengacaranya.

Terlihat Ciki memegang erat tangan Rezky selama sang suami memberikan klarifikasi.

Setelah putusan di PN Banten memenangkan dirinya, Rezky mengatakan, melalui pengacaranya berkoordinasi dengan pihak penggugat dalam hal ini Wenny Ariani.

"Yang menyampaikan bahwa saya bersedia tes DNA dengan Naira ini semua saya lakukan atas dasar kemanusiaan," ujar Rezky Aditya.

Selain itu, kata dia tes DNA ini juga untuk memutus keraguan dirinya atas status hukum dengan Naira. Namun tes DNA ini tidak jadi dilakukan karena ada permintaan lain dari Wenny Ariani.

Jika nantinya hasil tes DNA menyatakan Rezky adalah ayah biologis Naira, Rezky mengaku siap bertanggung jawab terhadap Naira.

"Di sini saya mau menegaskan bahwa saya akan bertanggung jawab dan memenuhi kewajiban saya sebagai orang tua kepada Naira jika memang proses tes DNA bisa dilakukan dan hasilnya juga membuktikan saya ayah biologis dari Naira. Saya pastikan saya akan menyayangi Naira dan menafkahi Naira," ujarnya.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close