VIRAL! Aksi Emak-emak Curi Handphone Saat Belanja Sayur di Malang Terekam CCTV -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

VIRAL! Aksi Emak-emak Curi Handphone Saat Belanja Sayur di Malang Terekam CCTV

Selasa, 24 Mei 2022 | Mei 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-24T05:38:42Z

 


WANHEARTNEWS.COM -

WANHEARTNEWS.COM - Aksi pencurian sebuah ponsel milik pekerja di salah toko sayur di Kota Malang terekam kamera pengawas. Pencurian ini terjadi di toko Omah Sayur Kelurahan Tasikmadu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Minggu (22/5/2022) sekitar pukul 05.15 WIB.

Diketahui dalam rekaman kamera pengawas, pelaku adalah perempuan memakai gamis warna putih, dan berhijab biru, mengambil sebuah ponsel milik pekerja toko sayur tersebut.

Rekaman kamera pengawas yang berdurasi 40 detik, memperlihatkan seorang perempuan berpakaian gamis dan berhijab warna coklat,berpura-pura belanja sayur. Namun setelah salah seorang pekerja sedang melayani pembeli lain, perempuan yang memakai gamis berwarna putih bergegas mengambil ponsel milik pekerja, yang diletakkan di atas timbangan dan memasukan kedalam tas plastik sambil berjalan keluar.

Aksi pencurian ponsel sempat viral di media sosial setelah video rekamannya di unggah di instagram 'Yo iki Suroboyo' dan 'Malang 24 jam'.

Salah satu teman korban yang juga pekerja di toko tersebut bernama Pakcoy (42) membenarkan, jika pelaku pencurian handphone milik temannya itu terjadi, pada saat pekerja yang lainnya sedang menata dagangan sayur pada etalase.

"Kalau kejadiannya itu,pelaku berpura membeli sayur, namun setelah berhasil mencuri, pelaku tidak jadi membeli dan bergegas keluar meninggalkan toko," kata Pakcoy.

Meskipun peristiwa ini tidak di laporkan ke Polisi. Korban berharap pelaku segera tertangkap agar ada efek jera bagi emak-emak yang mencuri ponsel tersebut.

Sumber: tvOne
×
Berita Terbaru Update
close