Viral! Pria Pakai Sepeda Motor Plat Merah Curi Helm di Kantor Pengadilan Agama Brebes Terekam CCTV -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral! Pria Pakai Sepeda Motor Plat Merah Curi Helm di Kantor Pengadilan Agama Brebes Terekam CCTV

Sabtu, 21 Mei 2022 | Mei 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-21T09:34:23Z

WANHEARTNEWS.COM -

WANHEARTNEWS.COM - Seorang pengendara sepeda motor terekam CCTV mencuri helm di tempat parkir Pengadilan Agama Kabupaten Brebes. Mirisnya, sepeda motor yang digunakan berplat merah alias kendaraan dinas.

Rekaman CCTV itu diunggah dan viral di media sosial‎. Salah satunya di akun grup Facebook PEMALI BREBES pada Sabtu (21/5/2022).

Dalam video yang langsung dibanjiri ratusan komentar kecaman dari warganet itu terlihat seorang pria berpakaian batik cokelat‎ berjalan ke deretan sepeda motor yang sedang diparkir di halaman kantor PA Brebes.

Setelah berdiri di antara sepeda motor yang terparkir, pria tersebut sempat melihat-lihat situasi sekitar sebelum mengambil helm di sepeda motor yang ada di dekatnya. 

Pria tersebut lalu langsung memakai helm berwarna merah itu dan kemudian meninggalkan kantor Pengadilan Agama menggunakan sepeda motor warna putih berplat merah.

‎Kejadian tersebut diketahui terjadi pada Jumat (20/5/2022) siang. Hal itu diungkapkan oleh pengunggah pertama video di Facebook, Lukman Jalu.

Warga Kecamatan Losari, Brebes itu menyebut video yang diunggah merupakan rekaman CCTV di Pengadilan Agama Brebes. Dia sengaja meminta rekaman CCTV itu karena pemilik helm yang dicuri adalah adiknya, Linda Permatasari.

‎"Adik saya hari Jumat siang itu lagi ada keperluan di Pengadilan Agama Brebes. Pas mau pulang, dia kaget helmnya sudah tidak ada," katanya saat dihubungi, Sabtu (21/5/2022).


WANHEARTNEWS.COM -

Menurut Jalu, harga helm yang dicuri ‎mencapai Rp500 ribu. Lantaran harganya yang lumayan mahal itu, dia menduga pria yang ada di rekaman CCTV memang sudah mengincar helm adiknya untuk digondol. 

"Di motor pelaku kan juga terlihat ada helm yang dicantolkan, tapi dia ngambil helm di motor lain," katanya.

‎Jalu mengaku akan menanyakan ke Pemkab Brebes terkait sepeda motor dinas yang dikendarai pelaku saat melakukan aksinya. 

"Belum tahu itu sepeda motor dinas instansi mana. Rencananya saya mau tanyakan ke Pemkab Brebes atau Samsat," ujarnya.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close