Viral, Rekaman CCTV Pengendara Mobil Mewah Curi Besi Tutup Saluran Air -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral, Rekaman CCTV Pengendara Mobil Mewah Curi Besi Tutup Saluran Air

Senin, 16 Mei 2022 | Mei 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-16T04:05:49Z

WANHEARTNEWS.COM -

WANHEARTNEWS.COM - Viral di media sosial aksi pencurian tutup drainase atau saluran air terekam kamera pengawas milik warga. Peristiwa memalukan ini terjadi di depan toko variasi mobil di Jalan Raya Ngijo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur pada Minggu (15/5/2022) malam.

Video rekaman CCTV milik warga yang berdurasi dua menit itu, viral setelah diunggah oleh akun Instagram@Infomalangraya.

Dalam rekaman CCTV nampak seorang pemuda turun dari mobil Toyota Kijang Innova dengan nomor Polisi M-1317-HG. Pemuda yang mengenakan kaos berwarna ungu muda dan celana pendek kemudian bergegas mengambil tutup drainase atau saluran air.

Rekaman kamera pengawas atau Cctv itu, di repost dari akun instagram@Jemi_ariyanto, hingga ditonton ribuan netizen dan mendapat beragam komentar dari warganet.

Tidak hanya viral di akun Instagram, unggahan video rekaman aksi pencurian tutup saluran air ini juga viral media sosial facebook "Komunitas Peduli Malang-ASLI Malang", dan ditonton oleh ribuan orang dengan beragam komentar.

Salah satu akun facebook  "Mono Unyil" berkomentar 'palingo kentekan duwek gawe bayar rental' (kemungkinan kehabisan uang untuk bayar rental).

"Pencurian tutup drainase atau saluran air itu terjadi di depan tempat usaha saya, mereka mengendarai mobil yang lumayan mahal yaitu Toyota Inova," kata Ariyanto,saat dikonfirmasi tvonenews mengenai peristiwa viral itu, Senin (16/5/2022).

Ariyanto menambahkan, pengendara mobil yang mencuri itu seperti anak anak muda. "Mereka dari arah Malang ke Batu," lanjutnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa pencurian tutup drainase atau saluran air ini tidak hanya yang pertama kali, namun sering terjadi di jalur jalan Provinsi. Sebelumnya, peristiwa serupa juga terjadi di jalan Raya Tasikmadu, dan Jalan Raya Ngantang, Kabupaten Malang.

Sumber: tvOne
×
Berita Terbaru Update
close