Viral Video Remaja Tuban Mesum, Mojok Siang-siang Ciuman di Atas Motor -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral Video Remaja Tuban Mesum, Mojok Siang-siang Ciuman di Atas Motor

Rabu, 11 Mei 2022 | Mei 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-11T01:41:56Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - Sejak kemarin sebuah video mesum sepasang remaja viral di media sosial warga Tuban Jawa Timur. Dua sejoli kasmaran itu mojok siang lantas berciuman.

Seorang pria merekam aksi sepasang ini. Dalam video nampak remaja pria dan wanita itu duduk di atas sepeda engine sambil berpelukan kemudian berciuman mesra.

Video berdurasi 30 detik tersebut diunggah akun facebook Venk Og di grup facebook Montong Banget. Unggahan ini quip membetot warganet.

"Ngerii," begitu subtitle cekak akun facebook Venk Og dikutip dari suaraindonesia.co.id jejaring media suara.com, Sabtu (7/5/2022).

Dalam video tersebut nampak sejoli itu duduk di atas sepeda engine. Si pria menggunakan baju warna hitam dan pasangannya memakai jilbab warna hijau.

Dalam video, pasangan kekasih tersebut terlihat asyik berciuman. Posisi pria duduk di atas sepeda engine di belakang pasangannya.

Sementara keduanya di atas sepeda engine membelakangi pria yang merekam video tersebut.

"Tak lebokno wong Montong. (Tak masukan orang Montong, Red)," customized structure seorang pria yang merekam video.

Belum diketahui pasti lokasi pasti dan waktu kejadian. Namun diduga perbuatan mesum itu dilakukan di region pasar Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban.

suara

×
Berita Terbaru Update
close