Anies Baswedan Dicap Bapak Politik Identitas, NasDem Minta Sudahi, Denny Siregar Ngamuk: Udah Bikin Orang Terbelah, Trus Minta Dilupakan? -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anies Baswedan Dicap Bapak Politik Identitas, NasDem Minta Sudahi, Denny Siregar Ngamuk: Udah Bikin Orang Terbelah, Trus Minta Dilupakan?

Sabtu, 25 Juni 2022 | Juni 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-25T01:31:42Z

WANHEARTNEWS.COM - Pegiat media sosial Denny Siregar geram dengan ajakan politikus Partai NasDem untuk tidak lagi membahas nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam topik polarisasi.

Belakangan nama Anies memang menjadi perbincangan di media sosial. Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu dicap 'Bapak Politik Identitas' oleh banyak netizen.

Denny mengatakan penyebutan itu berdasarkan sepak terjang Anies selama ini yang ditangkap masyarakat. Dia menegaskan akan tetap mengingat Anies dan tindakan dalam keterbelahan.

"Enak bener.. Udah bikin orang terbelah, malah ada yg gak disalati segala, trus sekarang minta dilupakan??" kata Denny dalam akun Twitternya, @Dennysiregar7, Jumat 24 Juni.


Jika cuitan itu berisi kegeraman Denny akibat menanggapi berita politikus NasDem membujuk agar tidak mengaitkan Anies dengan polarisasi, dalam kicauan berbeda pendukung Presiden Jokowi tersebut memperlihatkan hashtag yang trending di Twiter.

Hashtag itu merupakan cap 'Bapak Politik Identitas' yang dialamatkan netizen untuk Anies.

Denny pun mengaku tak berhenti sampai di situ. Dia mengatakan akan terus mengingatkan kembali masyarakat tentang sosok Anies di matanya.

"Cucilah terus gelar bapak politik identitas itu. Kita lemparkan terus pakaian kotornya.. Nodanya membandel," ujar Denny.

Sumber: voi
×
Berita Terbaru Update
close