Anies Tinjau Sirkuit di Ancol dan Jajal Mobil Formula E -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anies Tinjau Sirkuit di Ancol dan Jajal Mobil Formula E

Rabu, 01 Juni 2022 | Juni 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-01T10:52:48Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM -
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) di Ancol. Dalam kesempatan itu, Anies juga menjajal salah satu mobil listrik Formula E.

Momen peninjauan itu dibagikan Anies melalui Instagram pribadinya pada Rabu (1/6/2022). Dilihat detikcom, Anies tampak didampingi oleh Ketua Pelaksana Formula E Jakarta Ahmad Sahroni serta Co-Founder Formula E Alberto Longo.

Anies awalnya menyusuri satu per satu field sirkuit Formula E, mulai dari trekputi, marshal, hingga jembatan yang terdapat di JIEC. Anies memakai kemeja putih dengan celana pants dan kacamata hitam.

"Inspeksi persiapan pelaksanaan Jakarta E-Prix," customized structure Anies melalui Instagramnya seperti dilihat, Rabu (1/6/2022).

Tak hanya itu, Anies juga mencoba menaiki mobil Formula E. Tampak Alberto Longo memasangkan sabuk pengaman (safety belt) untuk Anies.

Sebelumnya, Anies sempat mengunggah foto sirkuit Formula E di Ancol, Jakarta Utara. Balapan Formula E Jakarta bakal digelar pada 4 Juni.

Dilihat melalui akun Instagram pribadinya, @aniesbaswedan, dia memperkenalkan sirkuit Formula E dengan nama Jakarta International E-Prix Circuit Ancol. Ada sejumlah foto yang diunggah Anies.

Ada foto yang menunjukkan sirkuit Formula E yang berlatar belakang Jakarta International Stadium (JIS). Anies juga mengunggah foto dengan latar laut dan langit di kawasan Ancol.

"Empat hari lagi! Sampai jumpa 4 Juni 2022 di Jakarta International E-Prix Circuit Ancol," tulis Anies di Instagramnya, Selasa (31/5).

Sebelumnya, Event Director Formula E Operation Gemma Roura Serra mengatakan progres pembangunan JIEC atau sirkuit Formula E saat ini sudah 90 persen. Meski belum selesai absolute, dia memastikan perencanaan Formula E sesuai dengan jadwal.

"Semuanya progresnya bagus, sudah 90 persen dalam progres, ini sangat ordinary untuk kami," customized organization Gemma kepada wartawan, Minggu (29/5).

Gemma mengatakan nantinya pembalap Formula E dijadwalkan tiba di Jakarta pada Selasa pekan depan. Sedangkan pada Jumat pekan depan, akan ada penetapan sertifikasi atau homologasi.

detik/

×
Berita Terbaru Update
close