Benarkan Tangkap Tangan di Yogya, Ketua KPK: Tim Sedang Bekerja -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Benarkan Tangkap Tangan di Yogya, Ketua KPK: Tim Sedang Bekerja

Kamis, 02 Juni 2022 | Juni 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-02T15:39:24Z

WANHEARTNEWS.COM - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri membenarkan jajarannya melakukan Tangkap Tangan di wilayah Yogyakarta, hari ini Kamis (2/6).

"Kami sampaikan bahwa KPK sedang melakukan tangkap tangan,"ujar Firli kepada Kantor Berita Politik RMOL, sesaat lalu.


Namun demikian, Firli mengaku belum bisa membeberkan secara detail siapa saja pihak-pihak yang diamankan dalam kegiatan tangkap tangan kali. Karena kata Firli, petugas KPK saat ini masih bekerja mengumpulkan bukti-bukti.

"KPK menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang terus memberikan dukungan kepada KPK. KPK terus bekerja untuk upaya-upaya pemberantasan korupsi. Saat ini KPK sedang melakukan tangkap tangan di wilayah Yogyakarta," jelas Firli.

Namun demikian, KPK memastikan akan menyampaikan hasil dari kegiatan tangkap tangan ini setelah petugas berhasil mengumpulkan bukti-bukti.

"Sampai saat ini rekan-rekan kami masih bekerja dan tolong diberikan waktu untuk menuntaskannya. Pada saatnya nanti KPK akan menyampaikan ke publik dan rekan-rekan media. Mohon dukungan dari segenap anak bangsa untuk mewujudkan Indonesia bebas dari korupsi, terima kasih," pungkas Firli.

Sumber: RMOL
×
Berita Terbaru Update
close