Bikin Merinding, Balita Kepergok Main dengan Arwah Mendiang Ayahnya -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bikin Merinding, Balita Kepergok Main dengan Arwah Mendiang Ayahnya

Minggu, 12 Juni 2022 | Juni 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-12T10:47:31Z

WANHEARTNEWS.COM - Sebuah video menunjukkan Balita kepergok main dengan arwah mendiang ayahnya viral di TikTok. Video yang diunggah oleh wanita asal Inggris bernama Sydney O'Haver itu sukses bikin bulu kuduk merinding hingga memicu berbagai perdebatan.

Hanya beberapa hari setelah suaminya meninggal, ibu 4 anak ini mengklaim bahwa arwah mendiang suaminya masih ada di rumah. Hingga temui Balita kepergok main dengan arwah mendiang ayahnya.

Dilansir laman YourTango, Sydney percaya bahwa putra bungsunya sejak usianya 10 bulan bisa melihat arwah mendiang ayahnya yang telah meninggal. Ia yang bahkan masih Balita kepergok main dengan arwah mendiang ayahnya.

Tak cuma sekali, bahkan arwah mendiang suaminya juga mengajak anak bungsunya bermain saat usianya menginjak batita.

Dugaan itu diunggahnya dalam tayangan TikTok di akun pribadinya @SydneyOHaver. Dalam TikTok tersebut, Sydney merekam aktivitas anaknya bermain dengan arwah mendiang suaminya.

"Anakku bermain dengan arwah mendiang suamiku," tulisnya di salah satu postingannya.

Ada 3 video yang ia posting di masa yang berbeda. Video pertama saat anaknya berusia 7 bulan. Rekaman itu diambil sehari setelah mendiang suaminya meninggal.

Dalam video tersebut, bayi berusia 7 bulan terlihat menyentak tangan dan kakinya sambil berteriak 'dada'.

"Dada adalah panggilan kesayangan untuk ayahnya. Ia selalu mengucapkan itu ketika melihat ayahnya mendekati," ujarnya.

Sydney dalam video itu juga bertanya pada putranya kepada siapa ia bicara, dan si bayi sambil tertawa menunjuk 'Dadaa..' ke satu sudut, namun Sydney tidak melihat apapun.

Hal serupa juga terjadi saat usianya mencapai 9-10 bulan.

O'Haver tampaknya dengan senang hati merekam momen-momen ini sambil benar-benar percaya bahwa putranya mendapatkan momen-momen ini bersama ayahnya.

Pengguna internet terkejut setelah melihat sesuatu seperti ini di video

Beberapa orang mengklaim bahwa mereka biasanya tidak percaya pada aktivitas paranormal atau roh. Namun, setelah menonton video ini, mereka mempercayai klaim O'Haver.

Seorang pengguna menulis, "Saya biasanya tidak percaya pada hal seperti ini tetapi tidak dapat disangkal, dia melihatnya."

Banyak orang lain yang percaya pada kegiatan paranormal langsung percaya pada ibu dan tidak ragu tentang putranya yang bermain dengan ayahnya.

Pengguna lain menulis, ”Bayi masih selaras dengan alam roh! Mereka belum begitu ternoda oleh dunia ini untuk menutupnya!”

Orang lain menulis, “Saya adalah medium roh dan dapat [mengkonfirmasi] bahwa dia 100 persen melihat ayahnya dan berkomunikasi dengan kehadirannya.”

Banyak orang juga menunjukkan bahwa anjing mereka mungkin juga melihat ayah yang sudah meninggal.

Dalam video ketiga, bayi terlihat bermain dengan ayahnya. Namun, pengguna internet cukup jeli untuk memperhatikan hal lain.

Orang-orang menunjukkan bahwa anjingnya mungkin mengalami kehadiran yang sama seperti bayinya.

Seorang pengguna menulis, “ya ​​ampun!! anjing melihatnya di akhir juga. Dia mencium segalanya.”

O'Haver juga terkejut melihat komentar orang-orang yang menyebut anjing itu dan mengklaim bahwa dia bahkan tidak menyadarinya saat merekamnya.

Dia menulis di salah satu komentar, “Banyak yang menunjukkan hal itu. Dia sebenarnya adalah anjing impiannya dan hampir selalu berada di sisinya ketika dia masih hidup," tutupnya mengomentari video Balita kepergok main dengan arwah mendiang ayahnya.***

Sumber: hops
×
Berita Terbaru Update
close