Cak Imin Bertemu Prabowo Subianto di Kartanegara, Ini Ternyata yang Dibahas -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cak Imin Bertemu Prabowo Subianto di Kartanegara, Ini Ternyata yang Dibahas

Minggu, 19 Juni 2022 | Juni 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-19T05:52:51Z


WANHEARTNEWS.COM - Pertemuan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin pada Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto memberikan kesan pada malam minggu pekan ini. Netizen pun menjadikan pertemuan ini tranding topik dengan menyebut malam minggu versi politikus, selalu bahas koalisi.

Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pun sepakat bekerja sama menghadapi pemilihan presiden dan pemilihan kepala daerah yang digelar serentak pada pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Jalinan kerja sama itu terungkap usai Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin bertandang ke kediaman Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto di Kartanegara, Jakarta Selatan pada Sabtu (18/6/2022) malam.

"Alhamdulillah kami sudah mencapai titik-titik pertemuan, titik-titik kerja sama, titik-titik kesepakatan. Di mana kami secara garis besar menyatakan keinginan kami masing-masing untuk bersama-sama, bekerja sama dengan erat untuk menghadapi tanggung jawab kenegaraan tersebut, yaitu Pilpres (pemilihan presiden), Pileg (pemilihan legislatif), dan Pilkada (pemilihan kepala daerah) tahun 2024," papar Prabowo melansir Suara.com.

Kerja sama Gerindra dengan PKB sebagai tanggung jawab mereka sebagai partai yang besar untuk menghadapi Pemilu Serentak. "Ini suatu tugas kenegaraan yang sangat serius, sangat penting, dan kami sebagai ketua umum partai yang punya konstituen dan pengikut yang cukup besar, tentunya kami sadar akan tanggung jawab tersebut," ujarnya.

Sementara itu, Cak Imin mengaku bersyukur dengan jalinan kerja sama antara PKB dengan Gerindra.

"Alhamdulillah malam ini semakin menguat kerja sama itu. Sampai pada kesimpulan yang disampaikan Pak Prabowo bahwa PKB dan Gerindra siap bekerja sama secara utuh menyeluruh menjelang dan menyiapkan Pilpres, Pileg dan Pilkada di 2024," ujar Cak Imin.

"Moga-moga kerja sama kami ini bisa terus dilanjutkan bersama partai-partai lain, untuk menuju suksesnya pilpres, suksesnya pilkada, dan suksesnya pileg di 2024. Dan kami PKB dan Gerindra, visi dan tujuan perjuangan yang sama untuk NKRI yang lebih maju, adil, dan sejahtera," katanya.

Pertemuan ini pun viral di media sosial dengan tagar prabowoiskandarmuhaimin.


Netizen pun mengungkapkan malam mingguan versi politikus, yakni bahas koalisi.

'Politisi kalo malam minggu janjiannya ya bahas koalisi..#PrabowoMuhaimin'

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close