Dipanggil Yaqut gegara Geruduk Holywings, Ketua GP Ansor DKI: Saya Tanggung Jawab! -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dipanggil Yaqut gegara Geruduk Holywings, Ketua GP Ansor DKI: Saya Tanggung Jawab!

Sabtu, 25 Juni 2022 | Juni 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-25T15:59:04Z

WANHEARTNEWS.COM - Ketua Wilayah GP Ansor DKI Jakarta, Muhammad Ainul Yakin Simatupang akan menjelaskan maksud konvoi ke Holywings kepada Ketua Umum GP Ansor, Yahya Cholil Staquf yang juga menteri agama (menag).

Diketahui GP Ansor DKI telah menggelar konvoi ke 3 gerai Holywings di Jakarta, Jumat (24/6/2022) malam. Hal ini buntut promo minuman keras (miras) yang dibuat Holywings.

"Betul saya kan bertanggung jawab pada beliau. Saya akan menjelaskan dari A sampai Z,"ujar Ainul saat dihubungi MNC Portal, Sabtu,(25/06/2022).

Ainul mengaku aksi konvoi tersebut belum dilaporkan secara langsung kepada Gus Yaqut. Sebab Gus Yaqut sedang sibuk mengurusi penyelenggaraan haji Indonesia 1443H/2022M.

"Saya memang belum melaporkan secara eksplisit kepada beliau, karena beliau selain Ketum kami juga menteri agama sedang sibuk ngurus haji kan saya ga mau menggangu konsentrasi beliau,"ujarnya.

"Tapi nanti kalau beliau panggil saya, sebagai ketua Ansor DKI ya saya pasti akan datang,"tutur dia.

Saat ditanya GP Ansor akan melanjutkan konvoi ke Holywings lagi, Yakin belum menjelaskan secara detail. Namun dia mengatakan bahwa pihaknya sedang melihat situasi di lapangan.
Diberitakan sebelumnya, Menteri Agama (Menag) sekaligus Ketua Umum Gerakan Pemuda (GP) Ansor Yaqut Cholil Qoumas bakal memanggil GP Ansor Pengurus Wilayah (PW) DKI Jakarta.

Pria yang akrab disapa Gus Yaqut ini akan meminta penjelasan terkait aksi konvoi tersebut. "Saya akan panggil anak-anak (Ansor DKI). Apa maksudnya konvoi-konvoi itu," ujar Gus Yaqut saat dikonfirmasi, Jumat (24/6/2022).

Sumber: okezone
×
Berita Terbaru Update
close