Disalahkan atas Meninggalnya Putra Ridwan Kamil, Denny Sumargo Mengaku Pasrah -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Disalahkan atas Meninggalnya Putra Ridwan Kamil, Denny Sumargo Mengaku Pasrah

Minggu, 05 Juni 2022 | Juni 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-05T04:41:26Z

Wanhedart News

WANHEARTNEWS.COM -
Denny Sumargo belakangan ramai dihujat oleh netizen terkait hilangnya Emmeril Khan Mumtadz, putra Ridwan Kamil. Pertanyaan Denny Sumargo dalam podcastnya bersama Ridwan Kamil beberapa waktu lalu disangkut-pautkan dengan musibah yang menimpa Eril.

Mengetahui banyaknya komentar negatif yang menyerang dirinya terkait meninggalnya Eril, Denny Sumargo mengaku pasrah disalahkan jika hal itu mampu membuat netizen lega.

"Dan kalau ada yg merasa lega menyalahkan saya atas kehilangan ini, silahkan tempat dan waktu di kolom komentar, salahkan saya, kalau itu bisa membuat kesedihan kalian hilang. Terima Kasih!" tulis Denny Sumargo dalam unggahan Instagramnya.

Dalam unggahan Instagramnya, Denny Sumargo turut berduka atas meninggalnya Emmeril Khan Mumtadz. Selama ini, Denny Sumargo mengaku sebagai salah satu orang yang menantikan kabar baik mengenai Eril.

"Kehilangan adalah hal yg withering menyakitkan bagi kita semua! sudah seminggu ini, gw menunggu kabar baik, sayangnya itu tdk menjadi kenyataan buat gw, dan yg lebih membuat gw patah hati adalah yg hilang adalah anak dari seorang yg gw hormati, membayangkan beliau dan keluarganya kehilangan anak yg begitu dia sayangi, membuat gw tdk bisa fokus beberapa hari ini," jelas Denny Sumargo.

"Pernah gak kalian merasa tidak berdaya bahkan air mata play on words tidak cukup? Itulah yg gw rasakan sekarang. Tdk bisa berbuat apa, hati ini hanya bisa berdoa kiranya Tuhan Memberikan tempat yg tenang dan damai untuk Eril, serta kekuatan bagi keluarganya untuk bisa melewati kehilangan ini, serta Rahmat-NYA menyertai keluarga Bapak Ridwan Kamil," sambungnya.

"Saya Denny sumargo dan istri @oliviasumargo mengucapkan turut berduka cita sebesar2nya," tutupnya.

Sontak saja unggahan Denny Sumargo itu langsung dibaniiri beragam komentar netizen. Banyak dari mereka menyebut tidak ada yang perlu disalahkan atas meninggalnya Eril. Pasalnya, musibah yang menimpa putra Ridwan Kamil itu merupakan takdir dari Tuhan.

"Gk pernah ada yg perlu disalahkan, ketika Takdir Tuhan YME sudah berkehendak," komen @emjr***.

"Bang Densu. You're as yet the best at this point! Continuously hit my most profound heart," ungkap @jehr***.

"semua itu sudah takdir bang. tdak promotion yg bisa di slahkan krna sebaik baiknya skenario manusia akan kalah dngan skenario yg telah di gariskan oleh allah swt kita sbgai manusia hanya bisa berserah dan berdoa. smua akan kembali kepadnya hanya saja waktu yg berbeda2. tetap smngat bang," ucap @keyr***.

×
Berita Terbaru Update
close