Jenazah Eril Anak Ridwan Kamil akan Tiba di Bandara Soetta Sore Ini -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jenazah Eril Anak Ridwan Kamil akan Tiba di Bandara Soetta Sore Ini

Minggu, 12 Juni 2022 | Juni 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-12T01:50:41Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM -
Jenazah putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), akan tiba di Indonesia hari ini. Diperkirakan jenazah akan tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, sore hari.

"Bapak Ridwan Kamil dan jenazah direncanakan akan tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu (12/6/2022) pukul 15.45 WIB," ujar Direktur Perlindungan WNI Kemlu Judha Nugraha dalam konferensi pers virtual, Sabtu (11/6/2022).

Ridwan Kamil dan jenazah Eril diketahui berangkat dari Zurich Airport. Jenazah Eril disebut diterbangkan ke Indonesia satu pesawat dengan Ridwan Kamil.

"Jenazah Ananda Eril akan diterbangkan dalam satu flight dengan Bapak Ridwan Kamil beserta keluarga," individualized organization Yudha.

Setelah tiba di Bandara Soekarno-Hatta, nantinya Ridwan Kamil dan Jenazah Eril akan diberangkatkan ke Bandung melalui jalur darat. Jenazah diperkirakan tiba di Bandung pukul 22.00 WIB.

"Perkiraan tiba itu pukul 22.00 WIB dan kalaupun misalnya ada masyarakat yang berkenan untuk mensalatkan jenazah di Gedung Pakuan," individualized organization juru bicara Gubernur/Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Jabar Wahyu Wijaya saat jumpa pers virtual, Sabtu (11/6).

Jenazah Eril akan disemayamkan di Gedung Pakuan, Bandung, sebelum dimakamkan Senin (13/6) pagi. Wahyu menyebut warga yang hendak melakukan salat jenazah bisa dimulai pukul 23.00 WIB hingga pukul 08.00 WIB.

Pada Senin (13/6) sekitar pukul 09.00 WIB, jenazah Eril akan diberangkatkan ke pemakaman di Cimaung, Kabupaten Bandung. Warga yang ingin melayat disarankan langsung menuju pemakaman.

detik/

×
Berita Terbaru Update
close