Jubir Pemprov Jabar: Jenazah Eril akan Dijemput di Bandara Soetta, Langsung Berangkat ke Bandung -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jubir Pemprov Jabar: Jenazah Eril akan Dijemput di Bandara Soetta, Langsung Berangkat ke Bandung

Jumat, 10 Juni 2022 | Juni 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-10T04:15:41Z

WANHEARTNEWS.COM - Prosedur penjemputan jenazah almarhum Emmeril Kahn Mumtadz, putra Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil terus dikoordinasikan Pemprov Jabar dengan pihak Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Swiss.

Jurubicara Pemprov Jabar, Wahyu Mijaya menerangkan, jenazah almarhum Eril diperkirakan tiba di Jakarta pada Sabtu (11/6) atau Minggu (12/6) dan akan langsung dibawa ke Bandung.



Dalam proses penjemputan tersebut, terang Wahyu, pihak keluarga hanya menjemput jenazah almarhum di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta).

"Kemungkinan menjemput (jenazah Eril) hanya di Bandara (Soekarno-Hatta) saja tidak ke Swiss," kata Wahyu dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Kamis (9/6).

Sementara terkait rumah duka, Wahyu belum mengetahui lokasi pastinya. Termasuk lokasi pemakaman almarhum Eril karena harus berkoordinasi dengan pihak keluarga.

"Ini informasinya baru didapat tadi, apakah rumah duka akan di sini (Gedung Pakuan) atau rumah pribadi beliau (Ridwan Kamil). Nanti akan diinfokan," kata dia.

"Lokasi pemakaman nanti akan ditentukan keluarga. Jadi kami belum bisa menyampaikan titik lokasi pastinya. Dan InsyaAllah pada saatnya nanti kita sampaikan," pungkasnya. 

Sumber: RMOL
×
Berita Terbaru Update
close