Karangan Bunga Duka Untuk Eril Berjejer di Luar Gedung Pakuan, Rumah Dinas Ridwan Kamil -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Karangan Bunga Duka Untuk Eril Berjejer di Luar Gedung Pakuan, Rumah Dinas Ridwan Kamil

Jumat, 03 Juni 2022 | Juni 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-03T11:18:35Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM -
Karangan bunga berisi ucapan belasungkawa dan duka cita atas wafatnya Emmeril Kahn Mumtadz atau dikenal Eril mulai terpasang mengelilingi bagian luar Gedung Pakuan, Kota Bandung, pada Jumat (3/6) sore. Karangan bunga itu mulai dipasang dari sisi timur Gedung Pakuan. Gedung Pakuan merupakan rumah dinas Gubernur Jawa Barat.

Dari pantauan, terlihat adanya nama sejumlah tokoh di Jabar yang mengirimkan karangan bunga seperti Bupati Cianjur, Herman Suherman, hingga Sekretaris DPRD Jabar, Ida Wahida.

Seorang petugas di sekitar Gedung Pakuan, Nedi Efendi mengatakan, karangan bunga itu mulai terpasang di sana sejak pukul 13.00 WIB atau setelah hujan yang sempat mengguyur Kota Bandung reda.

"Tadi mulai datang jam 13.00 WIB sehabis hujan," customized structure dia di lokasi.

Rencananya, menurut Nedi, karangan bunga itu bakal dipasang mengelilingi bagian luar Gedung Pakuan dan tak akan dipasang di region dalam.

Diketahui, sebelumnya Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya, telah meyakini putranya meninggal dunia tenggelam di Sungai Aare.

Wanheart News

"Nanti keliling (Gedung Pakuan) kalau dimasukin kan takutnya mengganggu kebersihan," ucap dia.

Sebelumnya diberitakan, usai diikhlaskan dan diyakini Meninggal dunia, sejumlah masjid di Jabar serentak untuk mengadakan salat gaib. Hal itu dilakukan sesuai dengan surat seruan yang dikeluarkan MUI Jabar.

×
Berita Terbaru Update
close