Keluarga Ridwan Kamil Berduka, Karangan Bunga Banjiri Kota Bandung -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Keluarga Ridwan Kamil Berduka, Karangan Bunga Banjiri Kota Bandung

Sabtu, 04 Juni 2022 | Juni 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-04T08:51:33Z

WANHEARTNEWS.COM - Beredar rekaman video sejumlah karangan bunga duka cita berjejer di Gedung Pakuan kota Bandung, Jawa Barat. Anak Ridwan Kamil dan istri Atalia Praratya, Emmeril Kahn Mumtadz dinyatakan telah meninggal dunia. 

Kabar duka itu dirasakan oleh warganet di sosial media meski tak mengenal sosok Eril secara langsung. Bandung saat ini sedang tidak baik-baik saja dengan kepergian putra sulung Gubernur Jawa Barat tersebut.

Video itu direkaman oleh warga yang melintas di sekitar rumah dinas Ridwan Kamil. Lalu dibagikan kembali oleh akun Instagram dengan nama @nyinyir_update_official. 

"Ribuan karangan bunga banjiri kota Bandung," tulis keterangan dalam video seperti dilihat Beritahits.id pada Sabtu, (04/06/2022). 

Selain karangan bunga, terdapat sejumlah poster foto Eril yang terpampang di tiang lampu jalanan juga di pintu gerbang Gedung Pakuan Kota Bandung.
 
Pengunggah video yang tidak diketahui namanya tersebut menerangkan bahwa, karangan bunga duka cita sebagai bentuk kepergian Eril terus berdatangan.

Warganet di sosial media turut mendoakan kepergian Eril, putra Ridwan Kamil. 

"Kalau orang baik, walaupun tidak mengenalnya perginya ditangisi banyak orang ya, Masya Allah semoga husnul khatimah," ujar neter.


"Yang bikin nyesek lagi karena jenazahnya tidak ditemukan, andai saja sudah ditemukan meski Allah sudah menempatkan di tempat terbaik bisa melegakan hati keluarga. Semoga husnul khatimah," ungkap publik.

"Bukan Bandung berduka tapi Indonesia berduka. Saya bukan warga Bandung tapi nangis mulu lihat postingan tentang Eril," ucap warganet.

"Begitu banyak orang yang mencintaimu seketika siapa saja yang mungkin tidak mengenalmu secara langsung seperti aku. Tapi mereka sedih melihat kepergianmu. Semoga Eril cepat bisa pulang lagi ke Indonesia ya supaya bisa didekap oleh bumi pertiwi," kata neter.

Sebelumnya diberitakan, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), terseret arus Sungai Aare, Bern, Swiss, pada Kamis 26 Mei 2022. Sudah lebih dari sepekan pencarian dilakukan, tetapi Eril belum ditemukan.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close