Nabila Ishma Usai Jenazah Eril Ditemukan: Aku Tunggu Kamu di Sini -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Nabila Ishma Usai Jenazah Eril Ditemukan: Aku Tunggu Kamu di Sini

Jumat, 10 Juni 2022 | Juni 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-10T03:45:27Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM -
Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril, anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, telah ditemukan. Sebelumnya, Eril dinyatakan hilang sejak 26 Mei lalu di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Setelah dua pekan hilang, pada Rabu (8/6), Eril ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di cekungan permukaan bendungan Engehalde Bern, Swiss.

Kekasih Eril, Nabila Ishma Nurhabibah, membuat unggahan Instagram Story usai jenazah Eril dikabarkan ditemukan. Ia menampilkan foto Eril dan menulis pesan mengharukan untuk tambatan hatinya tersebut.

Nabila Ishma tampaknya sudah mulai mengikhlaskan kepergian Eril. Ia kini menanti kepulangan jenazah sang kekasih ke Indonesia.

"Hati di jalan yaa A, aku tunggu kamu di sinii," tulis Nabila Ishma sambil menyematkan emotikon hati merah.

Jenazah Eril Akan Kembali ke Indonesia Hari Minggu

Wanheart News

Jenazah Eril diperkirakan akan kembali di Indonesia pada Minggu (12/6). Pemakaman kemudian dilangsungkan pada Senin (13/6).

Mengenai itu disampaikan Ridwan Kamil melalui Instagram pada Kamis (9/6), usai KBRI Bern menggelar konferensi pers resmi soal penemuan jenazah Eril.

"Jenazah Eril Insya Allah akan kembali ke Tanah Air di hari Minggu dan dimakamkan di hari Senin," tulis Ridwan Kamil. msn/kmpn

×
Berita Terbaru Update
close