Podcast Curhat Bang Milik Denny Sumargo Dianggap 'Kutukan' Netizen Semangat Sodorkan Doddy Sudrajat untuk Diundang -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Podcast Curhat Bang Milik Denny Sumargo Dianggap 'Kutukan' Netizen Semangat Sodorkan Doddy Sudrajat untuk Diundang

Kamis, 09 Juni 2022 | Juni 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-09T09:56:51Z

WANHEARTNEWS.COM - Beberapa waktu ke belakang ini, ramai netizen yang menyebut bahwa Podcast Curhat Bang, acara yang dipandu aktor Denny Sumargo merupakan sebuah acara 'kutukan'.

Suka tak suka, label 'kutukan' saat ini diberikan sejumlah netizen terhadap acara Podcast Curhat Bang yang dipandu Denny Sumargo itu bukan tanpa alasan.

Netizen pun beralasan memberikan label Podcast Denny Sumargo itu sebagai kutukan setelah sejumlah bintang tamu hadir di acara tersebut dan beberapa di antaranya mengalami musibah, yang terparah adalah kematian.


Nama-nama Laura Anna, Vanessa Angel, Mbak You, hingga terakhir ada Ridwan Kamil yang kehilangan sang putra di Sungai Aare Swiss 'dicocoklogikan' oleh netizen sebagai salah satu penyebab Podcast Denny Sumargo dianggap kutukan.

Meski sudah melabeli Podcast Denny Sumargo sebagai kutukan, namun yang saat ini tengah heboh adalah berbondong-bondong netizen meminta Denny Sumargo mengundang ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat ke Podcast Curhat Bang.

Entah apa yang dimaksud sejumlah netizen meminta Doddy Sudrajat untuk diundang ke Podcast Denny Sumargo, namun salah satu alasan yang pasti adalah netizen menganggap Doddy Sudrajat menjengkelkan.

Pengakuan sejumlah netizen, Doddy Sudrajat dianggap membuat jengkel lantaran tak berhenti membuat sensasi.

Denny Darko Setuju

Dalam channel YouTube-nya, praktisi spiritual Denny Darko pun memberikan pandangannya terhadap reaksi netizen yang meminta Doddy Sudrajat hadir ke Podcast Curhat Bang Denny Sumargo.

Setelah melihat komentar miring netizen tentang Doddy Sudrajat yang dianggap membuat jengkel, Denny Darko pun lantas memberikan pendapatnya soal permintaan netizen itu.


Adapun Denny Darko menyebut bahwa sensasi yang sudah dilakukan Doddy Sudrajat sudah sangat keterlaluan.

Dan yang terakhir, Doddy Sudrajat yang menghadirkan mantan suami Marissya Icha pun dianggap Denny Darko merupakan hal yang benar-benar tidak perlu dilakukan.

"Apa yang dilakukan kakeknya Gala Sky (Doddy Sudrajat) itu benar-benar sudah keterlaluan. Seperti misalnya menghadirkan mantan suami Marissya Icha, Doddy meminta mantan suami Marissya menceritakan kronologis perceraiannya dulu, yang menurut saya ini benar-benar keterlaluan," kata Denny Darko. 

Tak hanya itu, perseteruan Doddy Sudrajat dengan Haji Faisal pun dianggap Denny Darko merupakan perseteruan yang seharusnya tidak perlu dilanjutkan terus menerus.



"Apalagi kalu untuk entertainment ya, rasanya tidak perlu," kata Denny Darko.

Kemudian, Denny Darko pun menyebut bahwa kali ini ia setuju kalau Doddy Sudrajat diundang ke Podcast Curhat Bang Denny Sumargo.

"Ya, saya setuju, beliau (Doddy Sudrajat) pasti akan diundang ke podcast Curhat Bang Denny Sumargo dan pakai baju warna biru," kata Denny Darko.

Namun, Denny Darko mengklaim bahwa ia tak melihat sesuatu buruk akan terjadi.

Justru dia berharap setelah muncul di Podcast tersebut, Doddy Sudrajat bisa berubah ke arah yang lebih baik. 

Pernah Undang Ridwan Kamil

Nama Denny Sumargo ikut dikaitkan dalam kasus hilangnya anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz yang terseret arus sungai di Swis oleh netizen.

Berawal dari unggahan Ridwan Kamil di akun Instagramnya yang menuliskan permohonan doa dari masyarakat agar Emil segera ditemukan.

Denny yang pernah mengundang Ridwan Kamil sebagai tamu dalam Podcastnya ikut mendoakan di kolom komentar.


“Amin. Kita semua bantu doa Kang, segera dapat kabar baik,” tulis Denny Sumargo diiringi emoticon menangis.

Komentar Denny Sumargo di kolom komentar unggahan Instagram Ridwan Kamil itu mendapat berbagai reaksi dari netizen.

Beberapa netizen mendukung doa dari Denny Sumargo tersebut, namun netizen yang lain ada yang memberikan reaksi negatif.

Netizen yang memberikan komentar negatif tersebut mengaitkan podcast Denny Sumargo yang pernah mengundang Ridwan Kamil. Menurut netizen, podcast tersebut membawa kutukan.

Dalam podcast tersebut yang diunggah pada 9 September 2021 itu, Denny Sumargo bertanya kepada Ridwan Kamil,”kalau boleh memilih, yang Kang pilih anak atau istri di masa tua?”

Kemudian, Ridwan Kamil menjawab yang dia pilih di hari tua adalah istrinya, Atalia Prataya.

“Pilih istri, karena anak itu titipan Tuhan. Jadi kita itu we don’t hold own children itu hanya dititipkan Tuhan pada kita. Di usianya nanti anak kita akan berpisah dari kita untuk menjemput takdirnya sendiri,” tambahnya.

Jawaban itulah yang membuat netizen mengkaitkan hilangnya Eril dengan podcast yang dibawakan Denny Sumargo.

Namun Denny Sumargo tak tinggal diam, setelah namanya viral disebut-sebut podcastnya membawa kutukan, ia menjadikan salah satu komentar netizen sebagai story di Instagramnya.

“Bang kalo bikin podcast jangan mengajukan pernyataan yg ga mungkin dijawab. Aneh aj di podcast sm pak RK nanya pilih istri apa anak. Dari dulu podcast mu selalu bikin orang dll. Pertanyaan yg realistis aj jgn ngejar viewrs banyaak tp malah pertanyaan mu bikin jd doa jelek buat yg ditaanya. Semoga dibaca ya,” kata netizen tersebut.

Kemudian Denny Sumargo menjawab komentar tersebut, ia tak hanya membacanya, namun menaruh komentar netizen sebagai story.

“Jangankan dibaca. Aku bahkan taro distory demi kebahagiaanmu,” dalam caption yang diunggah Denny Sumargo.


Namun tak lama kemudian, netizen yang dijadikan story oleh Denny Sumargo itu mengirimkan pesan, dia kapok berkomentar negatif.

“Mohon maaf kl perkataan sy salah. Saya mohon jangan dibuat story. Sy mohon maaf atas komentarnya kl tid berkenan. Sy sdh delet komen dan saya tdk akan komen apa apa lg. Ini pertama kali sy komen jg di hal artis. Bukan maksud jelek. Terimaksih. Bang tolong dimaafkan dan tolong hapus story karna fans beratnya semua dtg ke ig sy. Sy mohon maaf,” kata netizen itu.

Sumber: tvOne
×
Berita Terbaru Update
close