Polda Metro Sebut Tak Ada Unsur Pidana Ddalam Promo 'Threesome' di Jaksel -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polda Metro Sebut Tak Ada Unsur Pidana Ddalam Promo 'Threesome' di Jaksel

Kamis, 30 Juni 2022 | Juni 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-30T00:30:00Z

WANHEARTNEWS.COM -  Polda Metro Jaya menyebut pihaknya hingga saat ini belum menemukan unsur pidana dari promo threesome yang diviralkan oleh semua bar di Jakarta Selatan. Polisi sendiri saat ini masih melakukan klarifikasi terhadap pihak-pihak terkait.

"Sampai hari ini pemyidik belum menemukan unsur pidana dalam kasus ini," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (29/6/2022).

Zulpan menyebut pemeriksaan yang dilakukan oleh pihaknya terhadap pihak bar hanya sebagai bentuk klarifikasi.

"Kita bersifat klarifikasi," beber Zulpan.

Seperti diketahui, sebuah bar di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan diduga memberikan promo threesome. Promo tersebut tersebar di media sosial.

Buntut dari kasus ini, manajer hingga pemilik bar diperiksa oleh polisi. Hasil pemeriksaan disebutkan jika maksut promo itu rupanya promo minuman untuk tiga orang dan bukan promo untuk prostitusi.

Polres Metro Jakarta Selatan sendiri sebelumnya sempat mengusut kasus serupa yaitu promo bungkus night di tempat panti pijat Hamilton SPA di Jakarta Selatan. Dalam kasus ini, polisi sudah menetapkan lima orang sebagai tersangka.

Sumber: indozone
×
Berita Terbaru Update
close