Sebelum Buka Rakernas PDIP, Jokowi Diskusi dengan Megawati -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sebelum Buka Rakernas PDIP, Jokowi Diskusi dengan Megawati

Selasa, 21 Juni 2022 | Juni 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-21T06:43:48Z

WANHEARTNEWS.COM -

WANHEARTNEWS.COM - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menghadiri langsung acara pembukaan Rapat Kerja Nasional atau Rakernas ke-2 PDI Perjuangan di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa, 21 Juni 2022.

Kedatangan Jokowi disambut Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Kepala Analisa dan Pengendali Situasi (Situation Room) DPP PDI Perjuangan Muhammad Prananda. 

Setibanya Jokowi di lokasi acara, Jokowi langsung diantarkan memasuki ruangan kerja milik Ketua Umum PDIP, dan Megawati Soekarnoputeri pun sudah menunggunya. 

Dilihat dari unggahan Ketua DPP PDIP, Puan Maharani dalam instagramnya, Presiden Jokowi yang hadir mengenakan batik cokelat tampak tengah berbicara dengan santai berdua dengan Megawati. Di dalam ruangan tersebut juga terlihat Puan dan Prananda.

“Di Ruangan Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati, sesaat sebelum pembukaan rakernas PDI Perjuangan kami ngobrol santai, diskusi ringan sambil selfie bersama ibu Mega, Pak Jokowi @jokowi dan Mas Nanan,” tulis Puan dalam unggahannya.

Seperti diketahui, PDI Perjuangan (PDIP) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa, 21 Juni 2022. Presiden Jokowi turut hadir dalam acara ini.  

Dari pantauan, Jokowi terlihat hadir sekitar pukul 09.30 WIB. Kedatangan RI-1 disambut Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto dan Kepala Analisa dan Pengendali Situasi (Situation Room) DPP PDIP Muhammad Prananda. 

Puan yang juga Ketua DPP PDIP sebelumnya menyatakan, Rakernas PDIP yang digelar selama tiga hari pada 22-24 Juni. Ada beberapa agenda strategis penting dibahas khususnya pemenangan Pemilu 2024. 

"Rakernas partai pemenang Pemilu, partai yang saat ini punya kursi cukup pastinya akan bicara juga terkait dengan masalah-masalah penting untuk bangsa dan negara," jelas Puan. 

Puan menambahkan, PDIP juga akan membahas tokoh yang akan diusung pada Pilpres 2024. Ia menekankan sebagai parpol pemenang Pemilu 2019, PDIP juga memperhatikan urusan Pilpres.

Sumber: viva
×
Berita Terbaru Update
close