Spanduk Minta Firli Bahuri Nyapres Muncul Lagi di Pekalongan -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Spanduk Minta Firli Bahuri Nyapres Muncul Lagi di Pekalongan

Jumat, 03 Juni 2022 | Juni 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-03T10:04:21Z

WANHEARTNEWS.COM - Spanduk dukungan terhadap Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri untuk maju pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 terus bermunculan. Kali ini, muncul di sejumlah jalan di wilayah Pekalongan, Jawa Tengah.

“Wong pantura pengen presiden berani berantas korupsi, kalau bukan Pak Firli siapa lagi?,” tulisan dalam spanduk yang terpasang di Kecamatan Pekalongan Timur yang dilihat pada Jumat (3/6).


Dalam spanduk tersebut juga terpampang foto Firli Bahuri dan hastag #inibukankampanye #iniaspirasi. Sebelumnya, spanduk berisi aspirasi masyarakat yang mendorong Firli Bahuri muncul dibeberapa titik di Provinsi Banten.

Bahkan jauh sebelum itu, elemen masyarakat dari sejumlah wilayah dengan berbagai latar belakang profesi mulai dari petani, nelayan, guru hingga santri meminta Firli maju saat Pilpres 2024 mendatang.

Namun, terkait banyaknya dukungan dan aspirasi ini, Firli menegaskan bahwa dirinya tidak mengetahui soal asal-muasal spanduk berisi dukungan maju sebagai calon presiden 2024 untuk dirinya ini.

“Sesungguhnya sekali lagi saya ingin menegaskan bahwa spanduk itu sama sekali saya tidak tahu dan tidak ada inisiatif apapun yang datang dari saya dan saya tidak memahami bagaimana ia bisa muncul,” kata Firli dalam unggahanya di akun Twitter pribadinya.

Sumber: RMOL
×
Berita Terbaru Update
close