Tjahjo Kumolo Tengah Dirawat di RS, Sekretaris KemenPANRB: Beliau Tidak Koma -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tjahjo Kumolo Tengah Dirawat di RS, Sekretaris KemenPANRB: Beliau Tidak Koma

Jumat, 24 Juni 2022 | Juni 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-24T09:28:02Z

WANHEARTNEWS.COM - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Namun sakit yang dialaminya saat ini tidak sampai membuatnya koma.

Kabar awal yang berhembus, Tjahjo tengah jatuh sakit dan mengalami koma. Ia juga disebut dirawat di Intensive Care Unit (ICU).

Sekretaris Kementerian PANRB, RIni Widyantini membenarkan kalau Tjahjo tengah dirawat di rumah sakit.

"Betul, bapak Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo sedang sakit dan di rawat di rumah sakit," kata Rini saat dikonfirmasi, Jumat (24/6/2022).

Kendati begitu, Rini membantah kalau Tjahjo tengah terbaring koma.

"Beliau tidak koma, namun harus menjalani perawatan secara intensif sampai kondisi keseluruhan stabil dan membaik," ujarnya.

Rini tidak menyebut penyakit apa yang tengah diidap Tjahjo. Dalam kesempatan yang sama, Rini meminta kepada seluruh masyarakat untuk mengirimkan doa untuk Tjahjo untuk segera pulih.

"Kami mohon doa dari Bapak dan Ibu sekalian, teman-teman media dan seluruh masyarakat Indonesia terkait kondisi kesehatan Bapak Tjahjo Kumolo. Semoga beliau segera membaik. Berikut yang dapat kami sampaikan hingga saat ini."

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close