Usai Ketemu AHY, Prabowo: Kita Pernah Kerja Sama, Banyak Kesamaan -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Usai Ketemu AHY, Prabowo: Kita Pernah Kerja Sama, Banyak Kesamaan

Sabtu, 25 Juni 2022 | Juni 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-25T01:33:05Z

WANHEARTNEWS.COM - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, melakukan pertemuan dengan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY. Pertemuan sekitar lebih dari dua jam tersebut, berlangsung tertutup di kediaman Prabowo di Kertanegara Jakarta Selatan, Jumat malam 24 Juni 2022.

Prabowo sendiri mengakui, bahwa antara Partai Gerindra dengan Partai Demokrat, sebenarnya memiliki banyak kesamaan. Bahkan Prabowo mengakui bisa terus menjalin komunikasi politik tersebut.

"Kita pernah kerja sama, kita punya banyak persamaan ideologis," kata Prabowo Subianto, dalam keterangan pers usai pertemuan.

Memang tidak ada keputusan langsung apakah kedua partai tersebut langsung membangun koalisi atau tidak. Prabowo mengatakan, bahwa komunikasi terus dilakukan dengan partai lain termasuk Demokrat.

"Saya sampaikan prinsip saya sebagai pimpinan Gerinda, Gerinda adalah seribu kawan terlalu sedikit sehingga kita ingin menjalin komunikasi dan ingin merintis kerja sama dengan sebanyak mungkin," jelas Prabowo.

Lebih lanjut Prabowo mengatakan, ke depan semua pihak harus bekerja bersama untuk mencari solusi dari kesulitan yang dihadapi bangsa Indonesia. 

Sumber: viva
×
Berita Terbaru Update
close