Wenny Ariani Tak Menyesal Hamil di Luar Nikah dengan Rezky Aditya, Begini Alasannya -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wenny Ariani Tak Menyesal Hamil di Luar Nikah dengan Rezky Aditya, Begini Alasannya

Rabu, 01 Juni 2022 | Juni 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-01T10:17:38Z

WANHEARTNEWS.COM - Rezky Aditya dan Wenny Ariani ramai diperbincangkan publik setelah putusan yang dinyatakan oleh Pengadilan Tinggi Banten. Rezky dinyatakan sebagai ayah biologis dari Kekey, hasil hubungannya dengan Wenny.

Diketahui, Wenny Ariani dan Rezky Aditya memiliki hubungan asmara hampir 2 tahun lamanya hingga membuahkan seorang anak. Bahkan, ketika menjalin hubungan tersebut, Wenny belum resmi bercerai secara hukum dengan suaminya.

Wenny Ariani Tidak Menyesali Kehamilannya, Enggan Gugurkan Kandungan

Dalam video Youtube yang diunggah dalam kanal Youtube Hotman Paris Official, Wenny Ariani sempat ditanya terkait kehamilan dari hubungannya dengan Rezky Aditya.

¨Emang kau tak diajari makan pil aborsi?," tanya Hotman Paris.


Wenny Ariani mengaku sangat menyesal sudah bertindak terlalu jauh, namun Ia tidak menyesali kehamilannya. Ia pun mengaku enggan menggugurkan kandungannya saat itu. 

"Aku tahu aku salah, perbuatanku salah. Aku sudah terlalu jauh," jawab Wenny Ariani.  

"Tapi Abang, itu rezeki. Saya melakukan perbuatan sudah salah dan tidak mau tambah salah lagi. Ini kalau menurut saya, ya," sambungnya.

Diketahui, saat Wenny Ariani berpacaran dengan Rezky Aditya, dirinya masih berstatus istri orang. Setiap pulang syuting, Rezky sering pulang ke rumahnya dan masuk ke kamar. Sang suami bahkan sudah tahu tentang hal tersebut. 

Sumber: tvOne
×
Berita Terbaru Update
close