Wirda Mansur Mengaku Pernah Bertemu BTS Tapi Tak Kenal, Warganet Sebut Halu -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wirda Mansur Mengaku Pernah Bertemu BTS Tapi Tak Kenal, Warganet Sebut Halu

Sabtu, 25 Juni 2022 | Juni 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-25T09:05:07Z

WANHEARTNEWS.COM -

WANHEARTNEWS.COM - Video pengakuan anak ustaz Yusuf Mansur yakni Wirda Mansur bertemu BTS kini jadi sorotan publik. Warganet pun menjadikan hal ini perbincangan hangat.

Pasalnya dalam unggahan yang beredar Wirda Mansur ngaku pernah bertemu BTS tapi pada saat itu tidak tahu bahwa sosok yang ditemuinya adalah boygroup ternama Korea Selatan.

Hal itu diakuinya di depan kawan-kawannya kemudian diviralkan oleh beberapa akun gosip di media sosial.

"Gue pernah ketemu kok sama mereka. Cuma pada saat itu gue nggak tahu BTS itu siapa. Nggak tahu kenapa yah, kadang kalau kita nggak kenal-kenal amat suka ketemu," tutur Wirda Mansur.

Pengakuan Wirda Mansur ini pun diungah kembali oleh akun gosip @rumpi_gosip di Instagram pada Jumat (24/6/2022), warganet pun langsung membanjiri dengan komentar.

"Masih anak-anak guys, biasa masih suka berkhayal pamer ke temenya gitu. Muridku SD juga ada yang suka gitu dulu," timpal yang lain.

"Positif thinking aja mungkin emang bener ketemu," imbuh netizen.

"Temen gue ada yang kayak si W ini, doyan menghalu. Dan kalo halunya kumat, kita temen-temennya pada iya-iyain aja karena sudah tahu. Terus demen boong juga. Pasti ada deh dari kalian netizen yang punya temen begindang juga wkwk," tambah lainnya.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close