Yenny Wahid: Banyak Warga NU Prihatin Cak Imin Hina Ketum PBNU Secara Vulgar -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Yenny Wahid: Banyak Warga NU Prihatin Cak Imin Hina Ketum PBNU Secara Vulgar

Sabtu, 25 Juni 2022 | Juni 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-25T01:13:16Z

WANHEARTNEWS.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar terlibat perang sosial media dengan anak kedua Presiden keempat Abdurrahman Wahid, Yenny Wahid. Pasalnya, Yenny dianggap bukan bagian dari PKB.

Yenny mengatakan bahwa banyak yang prihatin dengan sikap Cak Imin yang menghina ketua umum PBNU di ruang publik.



"Banyak warga NU yang prihatin dengan sikap Cak Imin yang menghina ketum PBNU secara vulgar di media,” ucap Yenny kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (24/6).

Kegaduhan ini bermula dari pernyataan Yenny yang menyebut bahwa dirinya tidak lagi menjadi bagian dari PKB yang kini dipimpin oleh Muhaimin. Yenny mengatakan, dirinya adalah bagian dari PKB Gus Dur.

"Saya PKB Gus Dur, bukan PKB Cak Imin," kata Yenny usai menghadiri acara di Kampus IPDN, Jatinangor, Jawa Barat, Rabu (22/6/2022), seperti dikutip Kompas TV, Kamis (23/6).

Soal dukungan terhadap Cak Imin dari kalangan NU dan Gus Durian, saya rasa bisa dilihat dari hasil survei. Cak Imin kan sampai sekarang surveinya masih jeblok. Padahal warga NU dan Gus Durian yang punya hak pilih itu puluhan juta jumlahnya.

Mendengar pernyataan Yenny itu, Cak Imin meradang. Dia melakukan serangan balik dan menyebut Yenny bukan bagian dari PKB.

"Yenny itu bukan PKB," kata Muhaimin melalui akun Twitter resminya, @cakimiNOW, Rabu (23/6)

Sumber: RMOL
×
Berita Terbaru Update
close