Bus Jatuh di Sungai Narmada India Tewaskan 13 Orang -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bus Jatuh di Sungai Narmada India Tewaskan 13 Orang

Selasa, 19 Juli 2022 | Juli 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-19T12:36:57Z

WANHEARTNEEWS.COM - Bus milik Perusahaan Transportasi Mahawashtra (MSRTC) jatuh di sungai Narmada di Madhya Pradesh India pada Senin (18/7). Setidaknya 13 orang tewas dalam insiden tersebut sementara dan 15 orang lainnya berhasil diselamatkan.

Menurut pejabat MSRTC, bus membawa sekitar 32 penumpang yang berangkat dari kota Indore MP sekitar pukul 7.20 waktu setempat dan akan menuju ke wilayah Mahawashtra, yang terletak sekitar 260 km dari Dhar tempat kejadian.

Dilaporkan Transcotinental, sebelum jatuh ke sungai bus menabrak pagar jembatan di Jalan Agra-Mumbai yang terletak dekat perbatasan Dhar dan Khargone.

“Sangat disayangkan bus MSRTC menabrak pagar jembatan dan jatuh ke sungai Narmada. Hingga saat ini, 13 jenazah telah ditemukan. Saya telah berbicara dengan Kepala Menteri Madhya Pradesh, Shivraj Singh Chouhan dua kali. Dia juga memantau situasi,” kata Shinde.

Ketua Menteri Mahawashtra, Eknath Shinde menyatakan kesedihannya atas kecelakaan itu dan pemerintah berjanji akan memberikan uang senilai 10 lakh atau sekitar 187 juta rupiah untuk keluarga korban yang ditinggalkan dan akan mengirimkan jenazah para korban ke Maharashtra dengan hormat.

Pihak perusahaan bersama pemerintah juga berjanji akan bertanggung jawab dengan membantu pengobatan korban terluka.

Dikabarkan bahwa bus MSRTC ini berusia 10 tahun dan sertifikat kelayakannya akan berakhir pada 10 hari mendatang. Namun saat membawa penumpang bus dilaporkan dalam keadaan baik.

Sumber: rmol

×
Berita Terbaru Update
close