Cerita Sapi Limosin Milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Diberi Nama Ontoseno, Disembelih di Kampung Asistennya -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cerita Sapi Limosin Milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Diberi Nama Ontoseno, Disembelih di Kampung Asistennya

Minggu, 10 Juli 2022 | Juli 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-10T12:58:16Z

WANHEARTNEWS.COM - Artis kondang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belakangan menjadi pembicaraan publik lantaran mengunggah foto sapi kurbannya yang berukuran jumbo di akun pribadi media sosial Instagram.

Dalam foto tersebut, bos dari RANS Entertaiment ini terlihat menunggangi sapi tersebut. Sementara, sang istri, Nagita Slavina berdiri di samping sapi mengenakan jaket coklat dan celana pendek berwarna hitam.

Diketahui Raffi memberi nama sapi tersebut Onto Seno. "Sapi Ahmad-Onto Seno," keterangan foto tersebut, dikutip pada Minggu (10/7/2022).

Dilansir dari YouTube RANS Entertaiment, duo sejoli ini membeli sebanyak 20 sapi untuk kurban Hari Raya Idul Adha 2022. Pria 35 tahun itu mengatakan bahwa dua diantaranya akan dibelikan atas nama asistennya, Merry dan Sensen, kemudian satu ekor sapi akan disumbangkan ke masjid.

"Kita cari sapi. Aku beli tiga, buat Merry, Sensen, satu lagi disumbangin buat masjid. Gue udah janji di kampungnya Merry," jelasnya seperti dikutip tvOne dari YouTube RANS Entertaiment, Minggu (10/7/2022).

Pembelian sapi kurban rupanya dilakukan di daerah Cangkringan, Yogyakarta. Menurut keterangan ketua penyelenggara kurban RANS Entertaiment, Haikal, mereka menuju ke peternak sapi bernama Sulistyo. Di sana Raffi bertemu dengan Onto Seno dengan berat 1,3 ton.

"Sapi 20, kambing 10. Tapi disebar di Bandung, Tebet, Lebak Bulus, sama di Andara," katanya.

Selain Onto Seno, salah satu peternak yang sapinya juga dibeli oleh Raffi, Vikon, mengatakan Sultan Andara ini membeli sebanyak empat ekor sapi berukuran tak kalah jumbo darinya.

"Gue beli sapi di elu berapa?" tanya Raffi.

"Empat (ekor sapi)," balas Vikon.

Adapun empat ekor sapi tersebut memiliki berat masing-masing, 1,1 ton, 1 ton, dan 800 kilogram. Hanya saja Raffi Ahmad tidak menyebutkan berapa harga sapi jumbo yang dia beli.

Sumber: tvOne
×
Berita Terbaru Update
close