Ditanya Soal Pilpres 2024, Sandiaga Uno Justru Singgung Soal Visi dan Konsep untuk Kesejahteraan Indonesia -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ditanya Soal Pilpres 2024, Sandiaga Uno Justru Singgung Soal Visi dan Konsep untuk Kesejahteraan Indonesia

Jumat, 01 Juli 2022 | Juli 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-01T14:37:27Z

WANHEARTNEWS.COM -

WANHEARTNEWS.COM - Pilpres 2024 memang masih jauh, tetapi tensi politik tanah air mulai menghangat. Sejumlah bakal calon capres bermunculan. Salah satu yang cukup sering disebut adalah nama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno.

"Di Jogja ini kita melihat memang banyak pembicaraan politik tapi sama seperti di Jakarta, tugas dan arahan dari Presiden Jokowi jelas bahwa kita harus menuntaskan tugas sampai 2024," kata Sandiaga di acara Apresiasi Kreasi Indonesia (AKI) 2022 yang digelar Mal Plaza Ambarrukmo (Amplaz) Yogyakarta, Jumat (1/7/2022).

Menurut Sandiaga, pembicaraan soal calon pemimpin Indonesia di 2024 mendatang bukan sebatas sosok tertentu saja. Melainkan lebih kepada tujuan besar yang hendak dicapai sosok tersebut di masa mendatang.

"Bukan hanya siapa atau berpasangan dengan siapa di 2024 itu tetapi konsep apa dan visi apa yang akan dibawa untuk kesejahteraan Indonesia," tegasnya.

Sementara Sandiaga sendiri menyebut bahwa isu besar yang harus terus diperjuangan saat ini hingga masa mendatang tak jauh atau berkaitan erat dengan perihal ekonomi.

"Saya meyakini bahwa isu ini adalah isu ekonomi," imbuhnya.

Kendati demikian, ia enggan berbicara lebih jauh terkait dengan dinamika politik yang ada untuk menyongsong 2024 mendatang. Sandiaga menyebut ia dan sejumlah menteri yang juga muncul namanya dalam bursa calon pemimpin 2024 mendatang akan tetap berfokus untuk menyelesaikan tugas utamanya.

"Partai politik akan berdinamika tetapi yang sedang bertugas di kabinet ini akan jelas tugasnya adalah mampu membangkitkan ekonomi, menciptakan lapangan kerja dan memastikan penghasilan masyarakat, kesejahteraan masyarakat meningkat," terangnya. 

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close