Kehadiran Politisi hingga Publik Figur Nodai Orisinalitas CFW -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kehadiran Politisi hingga Publik Figur Nodai Orisinalitas CFW

Selasa, 26 Juli 2022 | Juli 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-26T12:18:00Z

WANHEARTNEWS.COM - Kehadiran para politikus hingga publik figur di Citayam Fashion Week (CFW) dinilai menodai orisinalitas dan kreativitas anak-anak muda dari pinggiran Jakarta yang berada di kawan Dukuh Atas Jakarta itu.

"Semua itu ternodai ketika para politisi dan publik figur ikut terlibat. Semua kesenangan akhirnya berubah menjadi tuntutan. Anak-anak ini terintimidasi untuk tampil, sehingga yang tadinya apa adanya, menjadi ada apanya. Sudah tidak lagi original," kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Garuda Teddy Gusnaidi dalam keterangannya, Selasa (26/7).

Menurut Teddy, kedatangan politisi dan publik figur itu membuat kesenangan anak muda yang didominasi dari Citayam, Depok, Bekasi, Bojonggede itu.

"Ketika para oportunis berdatangan, maka kesenangan itu terganggu. Tempat berekspresi akhirnya menjadi arena sirkus para oportunis," tutur Teddy.

"Mereka akhirnya tersingkir dengan hadirnya para oportunis. Kenapa tidak biarkan mereka berekspresi apa adanya sih?" imbuhnya menegaskan.

Sejak CFW ramai menjadi perbincangan beberapa politisi dan kalangan artis turut serta mencoba catwalk berupa zebra cross yang biasa digunakan ABG dari  Bojonggede, Citayam dan Depok.

Dari kalangan politisi ada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang menjajal jalan catwalk CFW. Sementara dari kalangan artis ada Paula Verhouven, Baim Wong, Rina Nose, Zaskia Sungkar, Kiki Saputri dan maish banyak yang lainnya.

Sumber: rmol

×
Berita Terbaru Update
close