Mengejutkan! Polling Capres Gelora dari tokoh TNI, Ryamizard paling disukai! -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mengejutkan! Polling Capres Gelora dari tokoh TNI, Ryamizard paling disukai!

Minggu, 03 Juli 2022 | Juli 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-03T14:11:27Z

WANHEARTNEWS.COM - Gelora News mengadakan pooling capres, dengan memunculkan tokoh-tokoh dari TNI, diantranya Ryamizard Ryacudu, Prabowo Subianto, Moeldoko, dan Andhika Perkasa. 
Polling diadakan selama 7  hari dari tanggal 26 Juni dan diikuti 8412 orang dengan hasil cukup mengejutkan, karena Ryamizard paling disukai dg memperoleh 57%.

Ryamizard memang tokoh yg dikenal bisa diterima oleh semua lapisan, beliau juga adalah pembina Rekat Indonesia Raya.

 Ryamizard Ryacudu dan Eka Gumilar


Terkait hasil ini, Eka Gumilar selaku ketua Rekat Indonesia Raya mengatakan bersyukur, karna Pak Ryamizard Ryacudu bisa diterima dan disukai banyak nerizen.

"Beliau gak pernah main sosmed, jarang muncul dipemberitaan, ya kalau hasilnya paling tinggi itu bukan karena beliau paling populer, kalau paling disukai ya bisa jadi,karena kepribadian beliau yg lurus, mengabdi pada bangsa dan negara".

Ketika ditanya, apakah ada kemungkinan beliau bersedia maju dalam pilpres 2024 , Eka menjelaskan"
Wah, itu blm pernah sama sekali dibicarakan , beliau lebih fokus kepada memperbanyak silaturahmi tokoh lintas agama budaya, ikut serta merekatkan Indonesia agar sejuk aman dan damai.

"Tapi atas nama Rekat, kami ucapkan terimakasih atas kepercayaan netizen pada beliau selaku ketua pembina kami" tutup Eka Gumilar.

Hasil Polling selengkapnya bisa dilihat disini.
[]
×
Berita Terbaru Update
close