Nathalie Holscher Ogah Pertahankan Rumah Tangga dengan Sule, Kini Sudah Tak Sudi Gunakan Nama Sutisna Lagi -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Nathalie Holscher Ogah Pertahankan Rumah Tangga dengan Sule, Kini Sudah Tak Sudi Gunakan Nama Sutisna Lagi

Jumat, 08 Juli 2022 | Juli 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-08T08:32:59Z

WANHEARTNEWS.COM - Artis Nathalie Holscher resmi menguggat cerai suaminya, Sule, Kamis (7/7/2022).

Permohonan cerai itu diajukan oleh Nathalie Holscher di Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Jawa Barat.  


Adapun Nathalie Holscher mengajukan gugatan cerai pada tanggal 3 Juli 2022 lalu. 

Informasi tersebut disampaikan oleh Maman selaku Panitera PA Cikarang. 

"Memang betul, Pengadilan Agama Cikarang itu telah menerima perkara gugatan yang berupa e-court," kata Maman dikutip Tvonenews.com dari tayangan channel YouTube KH Infotainment, Kamis (7/7/2022).


Komedian Sule bersama sang istri Nathalie Holscher, dan anak mereka Adzam. (ist)

"Perkara tersebut berdasarkan surat gugatannya yaitu tanggal 3 juli 2022 atas nama Nathalie Holscher yang dikuasakan kepada Maja Besar Surya melawan Sutisna (Sule)," Tambah Maman.

Salah satu bukti habisnya kesabaran Nathalie Holscher kepada Sule adalah saat ini Nathalie sudah tak lagi menggunakan nama Sutisna di Instagram.

Ya, diketahui sebelumnya, Nathalie Holscher yang merupakan istri Sule itu menggunakan nama Sutina di belakang nama Holscher, sehingga dituliskan di IG nama Nathalie adalah Nathalie Holscher Sutisna.

Adapun hal itu dilakukan Nathalie dengan tujuan bahwa Nathalie Holscher adalah istri dari Sule yang mempunyai nama asli Entis Sutisna.

Kini, nama Sutisna di profil IG Nathalie Holscher pun sudah dihapus.

Hal tersebut merupakan salah satu bukti bahwa Nathalie Holscher sudah benar-benar mantap untuk cerai dengan Sule.


Buntutnya, Nathalie pun hanya menggunakan nama aslinya yakni Nathalie Holscher.

Konflik

Perang Dingin

Belum lama ini permasalahan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher yang paling mencolok adalah perang dingin antara Nathalie Holscher dengan anak sambung Sule, Putri Delina.

Dalam sebuah wawancara bersama Maia Estianty belum lama ini, Putri Delina sempat mengucap bahwa ia kesepian setelah ditinggal sang ibunda Lina Jubaedah yang telah meninggal dunia karena sakit.

Ucapan Putri Delina itu seolah menjadi tanda bahwa ia belum mau menganggap sepebuhnya Natahlie Holscher sebagai ibu sambungnya.

Adapun Putri Delina menangis kala bercerita mengenai Nathalie Holscher.


Diketahui jika anak komedian Sule itu memang mengaku tak mudah dekat dengan orang baru.

Bahkan ia juga mengakui menjadi anak Sule yang terakhir yang dikenalkan pada Nathalie Holscher sebelum resmi menjadi ibu sambungnya.

Pengakuan Putri Delina di depan Maia Estianty rupanya mengundang rasa penasaran publik, terlebih keduanya justru sempat terlihat kompak dan tak ada masalah.

Menurut Nathalie Holscher, pada saat perseteruan dengan Sule itu, dirinya sedang berada di kondisi yang tak stabil hingga akhirnya menyakiti Putri Delina.

"Sebenarnya kalau itu mungkin karena aku perempuan, punya perasaan. Aku juga enggak tahu kalau ternyata aku hamil, mungkin hormon juga jadi dikit-dikit mewek," ujar Nathalie.

Perasaan Nathalie Holscher semakin tak karuan saat melihat putri sambungnya mengunggah foto kebersamaan dengan ibu kandungnya.

"Mungkin orang-orang juga sudah pada tahu kalau waktu itu Putri upload foto sama ibunya. Bagi aku ya enggak apa-apa kan namanya ibunya," kata Nathalie Holscher.

Meredam perseteruan antara Putri Delina dan Nathalie Holscher, Sule pun akhirnya buka suara.


Adapun Sule menyebutkan bahwa keduanya telah berbaikan dan dia juga bertanggungjawab atas keributan yang terjadi.

"Ya mudah-mudahan masalah ini menjadikan Nathalie dan juga saya menjadi lebih baik," ujar Sule seperti dikutip dari Selebrita Trans7, Jumat (24/6/2022).

"Saya tidak menyalahkan siapa-siapa, imamnya adalah saya, saya harus mempertanggungjawabkan ini semua,” kata Sule.

Jauh Hari Sudah Pernah Diramalkan Cerai


Semakin memanasnya konflik rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher, bahkan hingga tercium publik seolah mendekati ramalan paranormal Mbak You.

Ya, jauh sebelum meninggal dunia, Mbak You pernah meramalkan bahwa rumah tangga Sule dan Natahlie Holscher bakal ditimpa permasalahan besar.

Adapun Mbak You saat itu pernah meramal hubungan Sule dan Nathalie Holscher untuk ke depannya.

Hasilnya, kata Mbak You, rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher memang akan mengalami masalah.

Hal itu disebutkan Mbak You karena adanya penyatuan dua kepribadian antara Sule dan Nathalie Holscher.

“Pernikahan mereka (Sule dan Nathalie Holscher) memang problem sedikit. Dua kepribadian yang disatukan, Nathalie tipe penyabar, baik, mandiri, dan humoris juga tapi tipe-tpe manja, bertemu dengan kang Sule yang tipe humoris dan penyayang juga,” kata Mbak You, dalam sebuah tayangan video di YouTube yang diunggah pada 1 Mei 2021 lalu.

Yang paling parah adalah, Mbak You menyebut bahwa Sule dan Nathalie Holscher bisa saja cerai karena terus-terusan membahas masa lalu dan banyak pihak yang ikut campur soal hal itu.


Adapun kata Mbak You, Nathalie Holscher berusaha sabar tapi semakin lama, dia akan tak tahan dan merasa sakit hati.

“Memang terawangan saya pernah bicara bahwa mereka itu akan cerai, ada konflik dari masalah masa lalu, dari pihak yang ikut campur di situ,” ujar Mbak You menyampaikan terawangannya.

“Manusia gak ada yang sempurna. Kang Sule juga udah berupaya sebagai kepala rumah keluarga, sebagai suami dengan segala kekurangannya punya istri Nathalie yang mungkin masih perlu bimbingan,” tambahnya.

Maia Estianty Disalahkan

Dalam kondisi sebelumnya berawal pada Putri Delina yang merupakan putri Sule dengan istri sebelumnya bersitegang dengan Nathalie Holscher usai tampil dalam podcast milik Maia Estianty.

Akibatnya kini Maia Estianty mendapatkan hujatan dari warganet atas podcast tersebut. Maia Estianty kini memiliki program acara podcast dalam kanal pribadinya pada laman YouTube. 

Dalam podcast tersebut, Putri Delina mencurahkan isi hatinya untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh Maia. Ia kembali menguak luka lamanya pada Nathalie Holscher mengenai permintaan maaf dari sang ibu tiri yang belum ia terima.


Sejak saat itu, rumah tangga Sule dan Nathalie mulai dilanda perpecahan. Hal itu membuat Nathalie Holscher mengajak putranya, Adzam untuk keluar dari kediamannya. Selain itu Putri Delina dan Nathalie, keduanya saling melontarkan sindiran pada akun media sosialnya masing-masing. 

Kini masyarakat digemparkan dengan gugatan resmi yang diajukan Nathalie terkait perceraiannya dengan Sule. 

Warganet melontarkan komentar pedas dan menyalahkan istri dari Irwan Mussry tersebut yang menilai keributan rumah tangga Sule dan Nathalie akibat dari konten podcastnya. Hingga kini, komentar menohok warganet masih tertulis pada akun Instagram milik Maia, dikutip pada (7/7/2022). 

“Lain kali gausah mau ngoreksi luka lama org jadi skrg malah ngbrantakin keluarga org hhe” tulis warganet.

“Lain kali urusin rmh tangga sendiri aja Bun, jgn urusin org lain” komentar warganet.

“Mk ny klo mau nanya d pikir dlu apa dampak dr jawaban ny nanti, gr2 pertanyaan situ rumah tangga org hancurrrr,” sindir warganet.

“Ga nyesel kah gara2 podcast ga mutu akhirnya ada rumah tangga yg harus berantakan,” komentar warganet menyalahkan.

Hingga kini Maia Estianty masih mendapatkan komentar-komentar yang menyalahkan dirinya di media sosial miliknya. Pesan-pesan dari warganet menyudutkannya dengan tudingan bahwa podcastnya memperkeruh suasana rumah tangga orang. 

Sumber: tvOne
×
Berita Terbaru Update
close