Parto Patrio Dimarah-marahi Driver Ojol, Begini Kronologinya -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Parto Patrio Dimarah-marahi Driver Ojol, Begini Kronologinya

Kamis, 14 Juli 2022 | Juli 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-14T04:58:39Z

WANHEARTNEWS.COM -

WANHEARTNEWS.COM - Entah mimpi apa yang didapat komedian Parto Patrio hingga dimarahi oleh driver ojol. Dalam laman Instagramnya, Parto mengunggah tangkapan layar yang memperlihatkan percakapan dirinya dengan sopir ojek online.

Kisah lucu ini bermula dari Parto yang memesan makanan lewat aplikasi online. Ketika si driver sudah sampai ke alamat pemesan, Parto tak kunjung merespons hingga membuat sang driver emosi. 

"Baru kali ini dimarahin ..nunggu 7 menitan dah, ganti uang nunggu 200 rebu..," tulis Parto di Instagram @partopatrio, dikutip VIVA, Kamis 14 Juli 2022. 

Awalnya, si driver memprotes Parto karena tidak mengonfirmasi makanan yang dipesan setelah orderan tersebut sampai. Si driver pun berinisiatif untuk menelepon Parto, namun tak kunjung mendapat jawaban. 

Kesal tak juga direspons, driver tersebut terus-menerus mengirimkan chat pada pelawak bernama asli Eddy Soepono itu. Tidak hanya itu, dia juga turut mengirimkan rekaman suara pada Parto. 

Untungnya ketegangan ini berakhir damai. Si driver akhirnya meminta maaf pada Parto karena bertindak kurang sopan. Dia mengaku terbawa emosi karena tak kunjung direspons. 

"Siang mas parto maaf ya tadi saya kurang sopan, karena kebawa emosi skali lagi saya minta maaf..makasih skali lagi," kata driver ojol. 

Parto pun ikut meminta maaf. Dia mengungkapkan, ketika pesanan makanannya datang, dia sedang bersama dokter yang tengah menjelaskan kondisi sang istri pasca operasi. Untuk itu, ayah dari Amanda Caesa itu merasa tidak bisa meninggalkan dokter begitu saja. 

"Saya juga minta maaf, karena tadi ada kunjungan dokter menerangkan tentang hasil operasi istri saya, gak mungkin saya tinggal..," balas Parto. 

Driver ojol pun kembali meminta maaf. Dia turut mendoakan istri Parto, agar selalu diberi kesehatan. 

"Iya mas parto maaf ya, makasih banyak, semoga istri mas parto sehat selalu...amiin," doa si driver. 

"aamiin...," jawab Parto. 

Sumber: viva
×
Berita Terbaru Update
close