Pendeta GPI Jabodetabek Bentuk Relawan Komunitas Pendukung Anies -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pendeta GPI Jabodetabek Bentuk Relawan Komunitas Pendukung Anies

Kamis, 07 Juli 2022 | Juli 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-07T13:51:06Z
WANHEARTNEWS.COM - Komunitas Pendukung Anies (Kompas) menggelar deklarasi mendukung Anies Baswedan menjadi Presiden RI 2024. Dukungan ini mengalir dari kaum Nasrani yang berada di wilayah Cibubur, Jakarta Timur.

Salah satu Pendeta di GPI Jabodetabek, Pendeta Ben M Siburian, STh selaku pendiri relawan Kompas mengatakan, pembentukan relawan Kompas didasari oleh figur Anies Baswedan yang berasal dari seorang akademisi.

“Dasar pembentukan relawan Anies ini karena saya sudah kenal dengan beliau dan pernah bertemu langsung saat itu Anies menjabat sebagai Rektor Paramadina lebih kurang 12 tahun yang lalu,” ujarnya saat dihubungi KBA News di Jakarta, Rabu 6 Juli 2022.

Menurutnya, sebagai seorang akademisi Anies memiliki kepiawaian dalam mengurus bangsa dan negara. Selama memimpin Jakarta sebagai Gubernur DKI Jakarta, Anies telah membuktikan dirinya mampu membangun Jakarta menjadi lebih baik.

“Saya melihat begini, Pak Anies ini seorang akademisi. Akademisi itu kan seorang pemikir, nah seorang pemikir itu juga adalah seorang konseptor. Jadi konseptor ini yang menghasilkan terobosan, inovasi, dan kreasi,” terang Ben.

Ia menyebut relawan Kompas yang saat ini memiliki jumlah massa ratusan orang akan terus meningkat jumlahnya seiring berjalannya waktu. Menurutnya, Anies Baswedan akan terpilih sebagai presiden meski bukan kader partai politik.

“Pak Anies ini memiliki komunikasi yang bagus, gaya bahasa yang bagus dan menjadi penilaian lebih. Pak Anies ini sangat perfect dan membuat masyarakat jatuh cinta kepadanya,” tuturnya. 

×
Berita Terbaru Update
close