Profil Ustaz Kasif Heer, Beri Hadiah Umrah Gratis Kepada Nathalie Holscher -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Profil Ustaz Kasif Heer, Beri Hadiah Umrah Gratis Kepada Nathalie Holscher

Minggu, 24 Juli 2022 | Juli 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-24T09:16:20Z

WANHEARTNNEWS.COM - Usai memberikan hadiah umrah gratis pada Nathalie Holscher, ustaz Kasif Heer jadi perbincangan publik. Banyak orang ingin menjodoh-jodohkan dirinya dengan istri komedian Sule ini.

Semua bermula ketika Nathalie Holscher dan ustaz Kasif Heer bertemu di sebuah acara. Ibu satu anak ini mendapatkan tawaran berangkat umrah gratis dari ustaz Kasif Heer.

Menurut ustaz Kasif Heer, dirinya memiliki travel umrah haji sehingga bisa mensponsori kegiatan umrah Nathalie Holscher.

Lantaran hal itu banyak yang berspekulasi adanya kedekatan khusus antara Nathalie Holscher dan ustaz Kasif Heer, namun hal itu tegas dibantah ibu satu anak ini.

Lalu siapa sebenarnya Ustaz Kasif Heer yang heboh dijodohkan dengan Nathalie Holscher? Yuk simak profil Ustaz Kasif Heer berikut ini.

Profil Ustaz Kasif Heer

Memiliki nama Muhammad Kasif Heer, lahir di Jakarta, 17 Mei 1987 sehingga kini berusia 35 tahun. Ia menempuh pendidikan di SD dan SMP Islam At-Taqwa kemudian dilanjutkan ke Pondok Pesantren Al-Irsyad Salatiga, Jawa Tengah. 

Ustaz Kasif Heer kemudian melanjutkan pendidikan sarjana mengambil  jurusan Tarbiyah di Institut Agama Islam Al-Aqidah, Jakarta Timur. Ia menempuh pendidikan ini untuk memenuhi cita-citanya sebagai pendakwah.

Pria yang masih keturunan Arab ini memulai jadi pendakwah saat usia yang sangat muda.

Ketika berusia 25 tahun, ia mengikuti kompetisi dai muda yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun televisi swasta. Saat itulah pertama kalinya Ustaz Kasif Heer tampil sebagai pendakwah di televisi.

Setelah mengikuti kompetisi dai muda, Ustaz Kasif Heer sering mendapat panggilan untuk tampil di televisi, seperti acara tabligh akbar yang diselenggarakan RCTI.

Bukan hanya tampil di televisi, sang ustaz juga kerap mengisi acara pengajian yang diselenggarakan oleh para artis seperti Lesti Kejora dan Ria Ricis.

Pebisnis Sekaligus Pemilik Pondok Pesantren

Saat ini Ustaz Kasif Heer adalah pemilik pondok pesantren tahfidz dan multimedia Asy-Syabab di Bogor, Jawa Barat yang berlokasi di Kampung Limus Nunggal.

Pesantren tersebut didirikan bersama temannya, Mohammad Muchsin yang merupakan advokat. Pondok pesantren yang dimiliki Ustaz Kasif Heer ini tak hanya mengajarkan tentang ilmu agama tetapi juga multimedia.

Bukan hanya punya pondok pesantren, Ustaz Kasif Heer juga menggeluti dunia bisnis. Ustaz Kasif Heer punya bisnis travel umrah dan haji dengan nama perusahaan PT Safaroh Fathul Islam yang didirikan pada Desember 2012. Lewat travel inilah, sang ustaz memberikan Nathalie Holscher hadiah umrah gratis.

Tak ada yang menyangka jika dulu Ustaz Kasif Heer juga menjajal karier politik. Ia sempat menjadi salah satu calon legislatif DPR RI dari partai PKS untuk daerah pemilihan Jabar 3 namun tak bertahan lama.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close