Puji Sule Mengislamkan Nathalie Holscher, Ustaz Kasif Heer: Saya Dakwah dari 2011 Belum Bisa Seperti Itu -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Puji Sule Mengislamkan Nathalie Holscher, Ustaz Kasif Heer: Saya Dakwah dari 2011 Belum Bisa Seperti Itu

Rabu, 20 Juli 2022 | Juli 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-20T09:43:02Z

WANHEARTNEWS.COM -

WANHEARTNEWS.COM -  Ustaz Kasif Heer melontarkan pujian untuk komedian Sule, setelah dirinya dijodohkan netizen dengan Nathalie Holscher.

Nama Ustaz Kasif Heer menjadi perbincangan netizen setelah memberi hadiah umrah untuk Nathalie Holscher, istri Sule.

Netizen lalu menjodohkan Ustaz Kasif Heer yang sudah beristri dengan Nathalie Holscher, yang rumah tangganya dengan Sule sedang goyah.

Justru di tengah prahara rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher, Ustaz Kasif Heer berharap pasangan artis tersebut rujuk.  

"Kita berdoa, malah saya berharap kalau bisa rujuk ya. Bermuhasabah, instropeksi diri. Mohon kita buang ego kita, sisihkan hawa nafsu kita, karena kasihan asdzam nanti tumbuh tidak bareng ayah ibunya,' ujar Ustaz Kasif Heer dikutip dari YouTube Cerita Untungs.

Di mata Ustaz Kasif Heer, sosok Nathalie Holscher adalah wanita baik karena sering bertanya tentang agama ke dirinya. 

Ustaz Kasif ingat ketika dirinya mengisi acara ramadan di YouTube bersama Nathalie dan Putri Delina. 

"Dia sering bertanya agama sama saya, waktu ramadan paling banyak pertanyaan waktu itu bareng Putri Delina. Paling banyak nanya agama, Mba Nathalie. Dia haus sama agama, dia pengen tahu apa itu Islam," ungkapnya.

Mengenai persoalan rumah tangga yang sedang dihadapi Nathalie Holscher, Ustaz Kasif mengatakan, semua orang pasti punya masalah rumah tangga.

"Jadi ga ada rumah tangga yang sempurna. Tinggal bagaimana kita menyikapinya dengan dewasa," tuturnya.

Ustaz Kasif lalu melontarkan pujiannya untuk Sule yang dianggapnya orang hebat karena bisa mengislamkan Nathalie Holscher. 

"Jadi Kang Sule ini hebat, bisa mengislamkan hamba Allah betapa besar pahalanya kang Sule. Salatnya Mba Nathalie pahalanya buat Kang Sule, sedekahnya Mba Nathalie buat Kang Sule. Semua ibadah yang kita ajak masuk Islam, semua ke kita," paparnya.

Bahkan Ustaz Kasif mengaku tidak bisa melakukan apa yang seperti dilakukan Sule yaitu mengajak orang memeluk Islam. 

"Saya pribadi sudah dakwah dari tahun 2011, sampai detik ini saya belum bisa mengislamkan satu orang pun. Kang Sule bukan pendakwah, tapi bisa mengislamkan satu manusia, ya Allah. Jadi Kang Sule punya amal soleh yang dahsyat," paparnya.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close