Ronaldo Tolak Tawaran Gaji Fantastis Rp 4,14 Triliun dari Saudi -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ronaldo Tolak Tawaran Gaji Fantastis Rp 4,14 Triliun dari Saudi

Minggu, 17 Juli 2022 | Juli 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-17T03:23:12Z

WANHEARTNEWS.COM -

WANHEARTNEWS.COM - Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo kabarnya telah menolak tawaran gaji 2,24 juta pound (Rp 39,8 miliar) per pekan atau total 233 juta pound (Rp 4,14 triliun) dari sebuah klub Arab Saudi yang tak disebutkan namanya.

Menurut laporan Manchester Evening News seperti dilansir dari Antara, Manchester United sudah bersedia menerima tawaran 25 juta pound (Rp 444 miliar) sebagai fee transfer dari klub Saudi itu. Tetapi Ronaldo seketika menolaknya.

Nilai Rp 4,14 triliun yang jika terjadi akan membuat Ronaldo menjadi pemain termahal sepanjang masa itu adalah untuk kontrak selama dua tahun. Ronaldo langsung menampik tawaran tersebut. Sebab, kalaupun ingin pindah, dia ingin tampil dalam Liga Champions musim depan, bukan soal uang.

Masa depan Ronaldo di Manchester United tengah tidak menentu setelah dia mengungkapkan keinginan hengkang. Sebab, Setan Merah musim ini tidak lolos Liga Champions.

Semula dia santer dikaitkan dengan Chelsea, tetapi berujung tidak menentu. Itu mendorong klub Saudi mengajukan penawaran untuk mengontraknya.

Ronaldo belum bergabung dengan skuad MU untuk tur pramusim karena alasan keluarga. Tapi Manchester United mengizinkan CR7 absen dalam tur pramusim.

Para pejabat United berulang kali menegaskan Ronaldo tidak akan dilepas musim panas ini. Ronaldo masih terikat kontrak satu tahun lagi di Old Trafford setelah bergabung musim panas tahun lalu.

Sementara itu, pelatih Manchester United Erik ten Hag memastikan sikap klubnya soal situasi penyerang gaek Cristiano Ronaldo yang ingin hengkang dari Old Trafford tidak berubah.

”Kami telah membuat pernyataan dan tidak ada yang berubah,” ujar Ten Hag pada konferensi pers jelang laga menghadapi Melbourne Victory, dikutip dari Sky Sports seperti dilansir dari Antara, Kamis (14/7).

Pada Senin (11/7), Ten Hag saat konferensi pers sebelum pertandingan menghadapi Liverpool di Bangkok, Thailand, mengatakan, Cristiano Ronaldo tidak dijual pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Pelatih asal Belanda itu menjelaskan Cristiano Ronaldo ada dalam rencananya musim depan dan tak sabar untuk bekerja bersama pemain berusia 37 tahun tersebut.

”Dia tidak pernah memberi tahu saya ini. Saya telah membaca, tapi sebagaimana saya katakan, Cristiano tidak dijual, dia ada di dalam rencana kami dan kami ingin meraih sukses bersama. Saya berbicara dengan dia sebelum isu ini muncul. Saya memiliki percakapan dengan dia dan mempunyai perbincangan yang bagus,” ujar Ten Hag.

Semenjak pertengahan bulan lalu, terus tersiar kabar jika Cristiano Ronaldo memiliki keinginan untuk meninggalkan Manchester United setelah selama kurang dari 12 bulan dia tiba di Old Trafford dari Juventus pada Agustus tahun lalu. Diyakini keinginan Ronaldo tersebut dilatarbelakangi tidak akan tampilnya Manchester United di Liga Champions musim ini. Setan Merah hanya mampu duduk di peringkat enam klasemen akhir Liga Inggris musim lalu.

Sumber: jawapos
×
Berita Terbaru Update
close