Menohok! Soal Duet Prabowo-Cak Imin, Sandiaga Uno Beri Jawaban Begini -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menohok! Soal Duet Prabowo-Cak Imin, Sandiaga Uno Beri Jawaban Begini

Sabtu, 02 Juli 2022 | Juli 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-02T02:51:01Z

WANHEARTNEWS.COM -

WANHEARTNEWS.COM - Kebersamaan yang dibangun antara Gerindra dengan PKB, memunculkan kabar diduetkannya kedua ketua umum, Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, sebagai pasangan capres-cawapres di Pilpres 2024.

Saat ini komunikasi antara Partai Gerindra dan PKB, dinilai sedang mesra dan akan berujung pada komitmen berkoalisi bareng di Pilpres 2024.

Terkait wacana Prabowo-Cak Imin maju di Pilpres 2024, Wakil Ketua Umum Gerindra Sandiaga Uno, enggan banyak berbicara. Sandiaga menyebut bahwa dirinya masih terus menjalin komunikasi yang baik dengan Prabowo.

"Saya kemarin baru bicara sama Pak Prabowo. Beliau mengucapkan selamat ulang tahun (pada Sandiaga) dari Abu Dhabi. Jadi hubungan saya dengan Pak Prabowo itu baik sekali," kata Sandiaga di Plaza Ambarukmo, Jumat 1 Juli 2022.

"Saya dibesarkan Gerindra. Saya akan terus berkomunikasi sama Pak Prabowo dan saya yakin keputusan terbaik para elit partai itu adalah mengakomodasi apa yang menjadi keinginan dari masyarakat Indonesia," tegas Sandiaga.

Sandiaga yang namanya ramai disebut sebagai salah satu capres yang potensial dan populer untuk maju di Pilpres 2024, menjelaskan bahwa saat ini dinamika politik masih terus bergerak.

"Tentunya dinamika politik terus bergerak dan ini kita apresiasi, dan akan ada ruang yang sangat luas untuk berkontemplasi," tutur Sandiaga.

Sandiaga menjabarkan bahwa saat ini dirinya sedang menjalankan tugas menjadi Menparekraf. Diberi amanat menjadi menteri, Sandiaga menyebut bahwa dirinya fokus pada pekerjaannya.

"Jadi saya tegak lurus atas arahan bapak Presiden Jokowi," pungkas Sandiaga.

Sumber: viva
×
Berita Terbaru Update
close