VIRAL! Panglima TNI Andika Perkasa Berlutut ke Luhut Binsar Pandjaitan Sementara Menko Berdiri -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

VIRAL! Panglima TNI Andika Perkasa Berlutut ke Luhut Binsar Pandjaitan Sementara Menko Berdiri

Selasa, 12 Juli 2022 | Juli 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-12T01:49:05Z

wanheartnews.com

WANHEARTNEWS.COM -
Panglima Jenderal Andika dengan berlutut jelaskan perbaikan scene jembatan untuk masuknya para delegasi ke Mangrove Tahura Ngurah Rai ke Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan.

Hal ini terlihat saat Andika Perkasa meninjau dua scene yaitu Taman Hutan Raya Mangrove Pemogan di Denpasar dan Garuda Wisnu Kencana Kulture (GWK) Park Badung akan menjadi setting kunjungan peserta Presidensi G20 Bali.

Dalam rangka mempersiapkan penyelenggaraan Presidensi G20 di Indonesia, Panglima TNI beserta Menko Marivest dan jajaran Kementerian lain, kembali meninjau beberapa lokasi penyelenggaraan scene G20.

Untuk memastikan kesiapan dari pada scene tersebut.

Jenderal TNI Andika Perkasa menyampaikan telah mempersiapkan rencana, mulai dari aspek keamanan hingga stream rotasi transportasi bagi para Kepala Negara yang hadir, mulai dari lodging tempat menginap, hingga lokasi kegiatan berlangsung, seperti di Taman Hutan Raya Mangrove Pemogan dan GWK.

Hal tersebut di sampaikan langsung ketika melakukan peninjauan.

Diharapkan dengan perencanaan yang matang, dan pelaksana yang baik sesuai yang direncanakan, kegiatan acara G20, tahun 2022 akan berjalan secara baik, dan berkesan positif bagi siapapun tamu negara yang hadir. trbn

×
Berita Terbaru Update
close