Agar Tidak Dicap Brutus, Ganjar Harus Legowo Tidak Nyapres dari Partai Lain -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Agar Tidak Dicap Brutus, Ganjar Harus Legowo Tidak Nyapres dari Partai Lain

Jumat, 26 Agustus 2022 | Agustus 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-26T09:14:39Z

WANHEARTNEWS.COM - Agar tidak dicap brutus oleh keluarga banteng dan merugikan diri sendiri karena sudah menjadi kader PDI Perjuangan di level bawah, Ganjar Pranowo sebaiknya legowo untuk tidak mengambil tiket calon presiden (capres) dari partai politik (parpol) lain.

"Sebaiknya, Ganjar legowo untuk tidak ambil tiket capres dari luar partai. Jika diambil, maka dia akan dicap brutus oleh keluarga banteng," ujar Peneliti Senior Institut Riset Indonesia (Insis), Dian Permata kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (26/8).



Bahkan kata akademisi Universitas Ibnu Chaldun ini, jika Ganjar nekat ngambil tiket capres dari parpol lain, maka akan rugi bagi dirinya sendiri. Karena, Ganjar selama ini sudah membangun karir di PDI Perjuangan dari level bawah.

"Karena citra penurut sebagai petugas partai yang dibangun selama ini maka ia konon sempat masuk lingkaran kader kesayangan Megawati. Namun, jika ia tetap nekat, maka Ganjar belajar dari kasus Rustiningsih. Di mana, karir Rustiningsih mandeg di dunia politik. Agar hal tidak terjadi, maka pilihan realistis Ganjar menjadi cawapres Puan," pungkas Dian.

Sumber: RMOL
×
Berita Terbaru Update
close