Anak Pengurus JMSI Jabar Dilaporkan Hilang

Anak Pengurus JMSI Jabar Dilaporkan Hilang


WANHEARTNEWS.COM - Seorang anak laki-laki berusia 11 tahun, Muhammad Syafiq Musyaddad dikabarkan hilang di Bandung, Jawa Barat sejak Selasa (23/8).
Orang tua Syafiq, Denny Suryadharma menceritakan, sang anak berangkat ke sekolah di SD Bandung Raya Cijerah, Selasa pagi.


Kekhawatiran Denny mulai terasa saat ia mengecek keberadaan sang anak ternyata tidak ada di sekolah. Denny merupakan salah seoranh pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Jawa Barat. Warga Jalan Halteu Selatan No 11/76, Kota Bandung ini juga tidak bisa memastikan apakah sang anak berangkat sekolah menggunakan angkot atau jalan kaki.

Jarak antara rumah dan sekolah Syafiq sekitar 1 kilometer.

"Kejadiannya, berangkat sekolah bisa pukul 10.00 WIB, pulang selepas Ashar, pas siangnya saya tanya wali kelasnya 'Syafiq ada Pak?' Biasanya suka difoto, katanya enggak masuk sekolah," kata Denny kepada redaksi.

Sementara itu Ibu Syafiq menceritakan, dirinya menunggu hingga selesai sekolah berharap Syafiq pulang. Namun ternyata keberadaannya tidak ditemukan. Ayahnya pun kembali melakukan pencarian.

"Saya mulai mencari, kepada temannya, teman sekolahnya, bahkan sampai ke warnet, terus keliling, enggak ada," katanya.

Menurut Denny, informasi kehilangan tersebut belum dilaporkan kepada pihak kepolisian karena belum 24 jam. "Belum, baru mau hari ini," ujarnya.

Keluarga berharap Syafiq segera pulang. Bagi warga Bandung yang menemukan Syafiq bisa segera menghubungi ayahnya Denny Suryadharma pada nomor 08122229269. 

Sumber: RMOL
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close