Kevin Sanjaya Atlet Bulu Tangkis Nasional Lamar Putri Hary Tanoe, Caranya Bikin Mleyot -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kevin Sanjaya Atlet Bulu Tangkis Nasional Lamar Putri Hary Tanoe, Caranya Bikin Mleyot

Rabu, 03 Agustus 2022 | Agustus 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-03T07:04:01Z

WANHEARTNEWS.COM - Pebulu tangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo melamar sang kekasih Valencia Tanoe yang merupakan putri pengusaha Hary Tanoesoedibjo di stadion Jakarta International Stadium (JIS) Selasa (2/8/2022). 

 Lamaran Kevin Sanjaya untuk kekasihnya Valencia Tanoe bertepatan dengan hari ulang tahun ke-27 Kevin.  Kevin menyewa satu stadion yang berkapasitas 82 ribu penonton untuk prosesi romantisnya. Di dalam stadion pun sudah disiapkan dekorasi yang cantik untuk melamar Valencia.  

Kevin mengajak Valencia ke tengah lapangan hijau JIS yang sudah dihiasi dengan dekorasi bunga, lalu ia bersimpuh di hadapan Valencia dan melamar sang kekasih. Tak membutuhkan waktu yang lama, Valencia pun langsung menerima lamaran pujaan hatinya.  

Dilihat dari akun Instagram sang adik, Clarissa Tanoe, layar besar LED yang ada di dalam stadion bertuliskan “She Said Yes!”, dan Valencia langsung memeluk Kevin yang bersimpuh di hadapannya.  Setelah lamaran diterima, para penggemar, saudara, dan kerabat mereka memberikan ucapan selamat.  

"Finally! OMG very happy for you two, congrats lovebirds," tulis @jscvega yang diunggah ulang oleh Valencia Tanoe di akun Instagramnya. Ayah Valencia Tanoe, Hary Tanoesodibjo meluapkan kebahagiannya. 

Dia mengunggah foto-foto ketika putrinya dilamar Kevin. "Congrats to Valen & Kevin," tulisnya Kevin Sanjaya dan Valencia diketahui menjalin asmara setelah memamerkan kemesraan mereka berdua pada 13 Januari 2022 lalu. 

Dia terlihat merangkul sang pujaan hati dengan mesra pada unggahan Instagram miliknya. Tak hanya itu, rupanya Kevin menyukai putri Hary Tanoe sejak tahun 2020 lalu. 

Dia terlihat menyukai unggahan Instagram milik Valencia Tanoesoedibjo yang diunggah pada 29 November 2020.  Dari unggahan tersebut, banyak netizen yang berkomentar dan menduga momen itu adalah momen pertama kalinya Kevin memberikan like pada unggahan Valencia.


Sumber: tvOne
×
Berita Terbaru Update
close