HEBOH! Baliho Puan 'Presiden 2024' di Medan Dirusak, PDIP Bakal Lapor Polisi -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HEBOH! Baliho Puan 'Presiden 2024' di Medan Dirusak, PDIP Bakal Lapor Polisi

Selasa, 09 Agustus 2022 | Agustus 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-09T13:41:49Z

WANHEARTNEWS.COM - Sejumlah baliho Puan Maharani Presiden 2024 di Kota Medan dirusak oleh orang tidak dikenal (OTK). PDIP akan melaporkan insiden itu ke polisi.

Pantauan detikSumut Senin (8/8/2022) baliho yang dirusak itu berada di Jalan Letda Sujono. Bahkan baliho yang cukup parah terdapat di dekat Gerbang Tol Bandar Selamat. Tepatnya di depan Gang Kurnia, Bandar Selamat, Medan Tembung.

Hampir separuh baleho Puan Maharani tersebut koyak dari bawah ke atas. Akan tetapi bingkai papan sebagai penyangganya masih berdiri tegak.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Medan, Roby Barus mengatakan pihaknya akan melaporkan pengerusakan tersebut ke polisi. Nantinya kader PDIP akan membuat laporan tentang kejadian tersebut.

"Nanti kader kita melaporkan itu, itu kan pengerusakan namanya," kata Roby Barus kepada detikSumut.

Roby menegaskan kembali, pihaknya akan melaporkan agar dugaan pengerusakan yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggungjawab tersebut.

"Kita akan melaporkan itu, siapa yang tidak bertanggungjawab mengerjai itu," tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, ratusan baliho bertuliskan Puan Maharani Presiden 2024 bertebaran di Medan. Baliho tersebut tampak di beberapa ruas jalan protokol di ibu kota Provinsi Sumatera Utara tersebut.

Di baliho tersebut terpampang gambar anak Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati tersebut, memakai baju batik berwarna merah putih. Dengan tulisan 'Puan Maharani Presiden 2024, Perempuan Indonesia Bangkit'.

Sumber: detik

×
Berita Terbaru Update
close