Bareskrim Polri Tangkap Sopir dan Ajudan Istri Ferdy Sambo -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bareskrim Polri Tangkap Sopir dan Ajudan Istri Ferdy Sambo

Minggu, 07 Agustus 2022 | Agustus 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-07T13:40:14Z

WANHEARTNEWS.COM - Sopir dan ajudan istri Irjen Ferdy Sambo, sudah ditahan oleh Bareskrim Polri terkait kasus penembakan hingga tewasnya Brigadir J.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri, Brigadir Jenderal (Brigjen) Andi Rian Djajadi saat dikonfirmasi kabar penangkapan terhadap dua anggota Polri yang disebut dalam kabar yang beredar bahwa Bareskrim menangkap ajudan dan asisten rumah tangga Irjen Ferdy Sambo.

"Tidak benar itu, yang benar Bharada RE dan Brigadir RR telah ditahan oleh Bareskrim," ujar Brigjen Andi kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu sore (7/8).

Brigjen Andi menjelaskan, Bharada RE dan Brigadir RR merupakan sopir dan ajudan dari istrinya Irjen Sambo, yakni Putri Candrawathi.

"Sopir dan ajudan ibu PC," kata Brigjen Andi.

Sebelumnya pada Sabtu (6/8), Irjen Ferdy Sambo dibawa ke Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok karena diduga melanggar kode etik terkait pengelolaan Tempat Kejadian Perkara (TKP) penembakan di rumah dinasnya yang mengakibatkan Brigadir J atau Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat meninggal dunia.

Irjen Ferdy Sambo akan mendekam di Mako Brimob hingga 30 hari ke depan.

Sementara itu, Bareskrim Polri sudah menetapkan Bharada E sebagai tersangka dugaan pembunuhan terhadap Brigadir J.

Sumber: rmol

×
Berita Terbaru Update
close