Bikin Mewek! Video Balita Jualan Roti di Pinggir Jalan Viral, Netizen: Mana Nih Kak Seto

Bikin Mewek! Video Balita Jualan Roti di Pinggir Jalan Viral, Netizen: Mana Nih Kak Seto


WANHEARTNEWS.COM - Baru-baru ini jagat media sosial dibuat mewek oleh sebuah video seorang anak balita perempuan yang berjualan roti di pinggir jalan.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun @mr_fedrosa24 pada Selasa, 23 Agustus 2022 lalu.

Dalam unggahan video akun @mr_fedrosa24, yang diunggah kembali oleh akun @memomedsos pada Sabtu, 27 Agustus 2022, menunjukkan momen saat pertama kali bertemu dengan anak balita tersebut.

Anak balita itu berada di trotoar pinggir jalan, yang diduga berada di taman Bungas di Kota Banjarmasin.

Dalam video yang diunggah, terlihat bocah kecil itu sedang menikmati sebungkus nasi kuning. Lalu, pemilik akun @mr_fedrosa24 menyanyakan harga roti yang dijual oleh bocah kecil itu, namun ternyata semua roti yang dijual oleh aocah kecil itu hanya Rp2.000.

Kemudian, pemilik akun @mr_fedrosa24 yang merasa iba itu lantas langsung memborong roti dagangan anak kecil tersebut. Lalu, ketika ditanya dimana orang tua nya, aak kecil itu tidak menjawab.

"Berapa semuanya?Ini siapa yang jualan? mamanya kemana?" tanya akun @mr_fedrosa24.

Namun, anak balita yang tidak diketahui namanya tersebut tidak menjawab pertanyaan akun @mr_fedrosa24 dan langsung membungkus roti tersebut.

Dalam video unggahannya, akun @mr_fedrosa24 mengajak netizen yang melihat video unggahannya itu untuk tetap kawal anak balita tersebut hingga sukses.

"Ayo kita kawal adik ini sampai mendapatkan kehidupan yang layak. kasihan kamu dek," ujarnya.

Lantas, video yang diunggah kembali oleh akun @memomedsos mendapatkan reaksi yang beragam dari warganet, ada yang menyebut bahwa bocah kecil tersebut dipaksa orang tuanya untuk berjualan, ada juga yang mengajak untuk mencari kebenaran terkait bocah kecil itu dipaksa oleh orang tuanya dan juga ada yang menyindir Kak Seto.

Ada yang berkomentar, "Ka Seto giliran kaya gini ngga muncul," tulisnya.

Kemudian akun lain merespon komentar akun tersebut hingga menuliskan "Ga dapet amplop".

Lalu, salah satu akun menanyakan Kak Seto dengan menuliskan "kak Seto mana?"

Kemudian akun lainnya ikut menjawab pertanyaan tersebut "lagi urus anak sambo,"

"Udah diupdate di sayaphati. Adik ini mmg disuruh ortunya buat jualan. Dipaksa. Ada vidio dia nangis dipaksa untuk jualan." tulis salah satu akun.

"Ayo netizen cari kebenaran nya dulu. Dia dipaksa buat jualan atau emang udah gak punya keluarga." tulis salah satu akun.

"Liat di @sayaphati sdh di post disna" respon salah satu akun kepada akun yang mengajak untuk cari kebenarannya terkait bocah kecil itu dipaksa berjualan oleh orang tuanya.

"Kasihan dipaksa jualan sama orangtuanya," tulis salah satu akun.***

Sumber: hops
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close