'Ojo Dibandingke' Sukses Cairkan Istana Negara, Jokowi Tertawa

'Ojo Dibandingke' Sukses Cairkan Istana Negara, Jokowi Tertawa


WANHEARTNEWS.COM - Suasana upacara Detik-detik Proklamasi yang berlangsung di Istana Negara, Rabu siang (17/8) langsung mencair berkat kemunculan penyanyi cilik asal Banyuwangi, Farel Prayoga.

Dengan mengenakan pakaian adat Banyuwangi, Thulik, penyanyi yang masih duduk di kelas 6 Sekolah Dasar ini menjadi magnet tersendiri bagi para pejabat negara dan masyarakat yang hadir mengikuti upacara.



 
Meski masih berusia sangat muda, Farel yang belakangan viral di media sosial ini mantap menyanyikan lagu "Ojo Dibandingke" ciptaan Abah Lala di depan Presiden Joko Widodo beserta para mantan Presiden RI dan menteri Kabinet Indonesia Maju.

Bahkan Ibu Negara, Iriana Jokowi yang memakai baju adat Buton berwarna biru melenggak-lenggok mengikuti irama dangdut koplo ala Jawa Timuran itu.

Suasana makin riuh saat penyanyi cilik Farel mengubah satu bait lirik lagu yang dipopulerkan Denny Caknan dan Abah Lala.

"Ku berharap engkau mengerti, di hati ini hanya ada Pak Jokowi," lantun Farel Prayoga.

Sontak, lantunan bait nyanyian tersebut menuai sorak para hadirin di Istana Negara yang juga disambut tawa Presiden Joko Widodo.

Di akhir nyanyiannya, sejumlah tokoh dan hadirin turun menuju panggung mini dan ikut bergoyang. Bahkan Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto juga kedapatan menghampiri penyanyi cilik tersebut. 

Sumber: RMOL
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close