Dilaporkan Erick Thohir, Faizal Assegaf Meradang: Mana Kalimat Saya yang Memfitnah Anda Bung?!

Dilaporkan Erick Thohir, Faizal Assegaf Meradang: Mana Kalimat Saya yang Memfitnah Anda Bung?!


WANHEARTNEWS.COM - Aktivis sekaligus pegiat media sosial Faizal Assegaf berang atas pelaporan dirinya ke Mabes Polri, Jumat (26/8) sore kemarin.

"Hari Senin minggu depan saya akan laporkan @erickthohir dan Kamaruddin ke Mabes Polri!!!" Kata dia dari Twitter @faizalassegaf yang dikutip Populis.id pada Sabtu (27/8/2022).

Ia mengingatkan untuk tidak menggertak dirinya. "Postingan yang saya posting di IG saya, didapat dari Grup Alumni UI dan beredar luas, kenapa kalian buat fitnah keji dan jahat pada saya? Goblak kalian !!!!"

Ia mempertanyakan kalimat mana dari ucapannya yang memfitnah menteri BUMN Erick Thohir.

"Mana kalimat saya memfitnah anda bung @erickthohir...??? Anda Kamarudin, justru saya duga telah bermain mata untuk menutupi skandal di BUMN, dengan upaya menyalihkan isu tersebut untuk menyerang pribadi saya. Saya lawan!!!!" Ujarnya.

Sebelumnya, Erick Thohir melaporkan Faizal Assegaf ke Mabes Polri, Jumat (26/8) sore. Laporan itu disampaikan Ifdhal Kasim SH, Mahmuddin SH, dan Jamalul Kamal Farza SH, yang telah ditunjuk sebagai penerima kuasa dari Erick.

"Faizal Assegaf telah melakukan fitnah keji atas klien kami Menteri BUMN Erick Thohir. Di akun Instagram, Faizal mengunggah video ucapan dari pengacara Kamaruddin H. Simanjuntak SH yang berisi tudingan terhadap Dirut Taspen yang menurutnya mengelola dana capres Rp 300 triliun," ujar Ifdhal di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Jumat (26/8/2022).

Ifdhal mengatakan unggahan atau postingan Faizal Assegaf di akun miliknya di Instagram, telah secara spesifik membuat tuduhan yang sangat serius terhadap Erick, yaitu pertama, Erick Tohir memiliki istri banyak, semuanya dinikahi secara gaib. Kedua, anak dari istri pertama Erick Thohir sampai sekarang biaya sekolahnya belum dibayar.

“Ini fitnah yang sangat jahanam,” kata Ifdhal. 

Ifdhal menyampaikan dalam video tersebut, Kamaruddin memang tidak menyebutkan nama Erick Thohir. Namun Faizal menambahi narasi di video itu dengan tulisan berisi fitnah keji dan kabar bohong yang sangat jahat kepada Erick.

“Pak Erick Thohir sangat terganggu dan terhina dengan postingan di media sosial milik Faizal Assegaf, yang telah dengan sengaja melakukan suatu tindakan menyerang integritas pribadi, kehormatan atau nama baik atau aanranding of goede naam," ujar Ifdhal menambahkan.

Sumber: populis

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close