Doa Hilmi Firdausi di Hari Kemerdekaan: Berikanlah Kami Pemimpin Jujur dan Profesional

Doa Hilmi Firdausi di Hari Kemerdekaan: Berikanlah Kami Pemimpin Jujur dan Profesional


WANHEARTNEWS.COM - Sejarah panjang perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan, menjadi suntikan semangat bagi setiap generasi dalam merayakan hari kemerdekaan.

Seluruh masyarakat, dari Sabang sampai Merauke secara serentak mengibarkan bendera merah putih pada Rabu (17/8/2022).

Berbagai harapan dicurahkan setiap anak bangsa pada usia 77 tahun Indonesia. Tentunya yang pasti, semua lapisan masyarakat ingin melihat Indonesia yang jauh lebih baik lagi.

Hilmi Firdausi salah satu ustaz kondang dan juga Pengasuh Pondok Pesantren Yatim Dhuafa Assa'adah Jakarta melalui unggahan twitternya, @Hilmi28 turut merayakan milad Indonesia yang telah memasuki usia 77 tahun.

Ustaz Hilmi pada unggahannya berdoa agar bangsa Indonesia senantiasa diberi keberkahan. Kata sejahtera yang tertulis dalam Pancasila bisa dirasakan oleh masyarakat secara keseluruhan.

"Ya Robbana, berkahilah bangsa ini, sejahterakan rakyatnya, ikat kami dlm persaudaraan yg erat," ujar Ustaz Hilmi (17/8/2022).

Lulusan Universitas Indonesia itu juga berharap agar para pemimpin berlaku adil. Tidak ada lagi masyarakat yang merasa disengsarakan oleh kebijakan pemerintah.

"Berikanlah kami para pemimpin yg adil serta aparat yg jujur, bersih & profesional. Hancurkanlah org2 dzhalim & serakah di negeri ini. Allahu Akbar, Merdeka !," pungkasnya. 

Sumber: fajar

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close