Elon Musk Klaim Beli Manchester United

Elon Musk Klaim Beli Manchester United


WANHEARTNEWS.COM - Miliarder Elon Musk membuat heboh penggemar Manchester United dengan memposting tweet yang mengklaim bahwa dia akan membeli klub itu.

Pendukung Setan Merah sangat ingin menyingkirkan pemilik mereka saat ini, keluarga Glazer, dengan lebih banyak protes yang direncanakan menjelang kunjungan Liverpool ke Old Trafford Senin depan.

Meskipun keluarga Glazer mempertahankan cengkeraman erat pada United sejak pengambilalihan kontroversial 2005 silam, Tesla dan CEO SpaceX Musk telah menawarkan sedikit harapan bagi mereka yang tidak senang dengan rezim ini.

Dalam posting media sosial yang agak membingungkan yang memicu kegembiraan dan spekulasi di seluruh basis penggemar Setan Merah, orang terkaya di planet Bumi - menurut Forbes – itu menulis di Twitter: "Juga, saya membeli Manchester United, selamat datang."

Dalam waktu satu jam, Tweet Musk dikutip dari The Mirror mendapat lebih dari 140.000 like. Tapi belum ada tanggapan apapun mengenai cuitan itu.

MU saat ini dibawa kendali Manajer baru Erik ten Hag. Di dua laga awal, mu menelan dua kekalahan memalukan di tengah spekulasi bintang mereka Cristiano Ronaldo sangat ingin pergi dari Old Trafford..

Sumber: fajar

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close