FPI Kaltim Bagikan Nasi Bungkus di Jum'at Berkah, FPI Surabaya Santuni Yatim

FPI Kaltim Bagikan Nasi Bungkus di Jum'at Berkah, FPI Surabaya Santuni Yatim


WANHEARTNEWS.COM -  Jakarta - Front Persaudaraan Islam (FPI) Kalimantan Timur melalui bidang kemanusiaan (HILMI).bersama relawan di pekan kedua bulan Agustus kembali menggelar kegiatan rutin Sedekah Jum'at dengan membagikan 168 paket nasi bungkus kepada umat di Jl. Gerilya Kelurahan Sungai Pinang Dalam, Gang FPI (Madar FPI Kaltim), Kota Samarinda,  Jum'at (19/8/2022.

Paket nasi bungkus ini dibagikan kepada warga bagi yang melintas baik para pejalan kaki, pengendara roda dua dan empat usai sholat jum'at dilaksanakan. Pada pekan pertama (12/08/2022) telah dibagikan 140 paket makanan kepada umat.

Kegiatan Sedekah Jumat Front Persaudaraan Islam Kalimantan timur terlaksana atas sumbangsih dari para relawan, simpatisan serta para dermawan yang menyisihkan sumbangsihnya untuk berbagi kepada umat. Semua dikerjakan secara swadaya dan mandiri dari pengolahan bahan baku makanan, pembungkusan hingga pembagian.

Semoga Allah SWT menerima amal baik relawan, simpatisan dan para dermawan yang memberikan sumbangsihnya untuk kegiatan Jumat berkah ini, semoga mendapatkan sebaik-baiknya balasan.

Sumber: (bf)

Fajriannur.

Kontributor LIP/FMN KalTim :

Bagus Fajri.

Sementara itu di Surabaya, Jawa Timur hari Sabtu (20/8) DPW FPI Surabaya menggelar kegiatan pemberian santunan berupa uang dan bingkisan untuk anak yatim. 

Samarinda:










Surabaya:





Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close